Hasbullah Harap Kajari Baru Dapat Bekerja Sama

Kutim, nomorsatukaltim.com – Usai mengikuti acara Pengantar Alih Tugas Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kutai Timur Setiyowati, di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim. Hasbullah Yusuf, yang mendampingi Ketua DPRD Kutim, Joni. Berharap agar Kajari baru dapat bekerja sama dengan eksekutif dan legislatif.

Ia mengucapkan terima kasih atas sumbangsih pemikiran dan kerja Kajari Setiyowati selama menjabat di Kutim. Ucapan selamat pula diucapkan Hasbullah, atas promosi satu tingkat lebih tinggi sebagai Kepala Bagian Rumah Tangga, Biro Umum Jaksa Agung Muda, Bidang Pembinaan di Kejaksaan Agung (Kejagung) RI di Jakarta.

Dirinya juga berharap, Kajari baru yakni, Hendriyadi W. Putro yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kajati Kaltim. Agar dapat bersinergi, sehingga kita semua dapat bekerja lebih baik ke depannya. Serta kerja sama yang sebelumnya telah terjalin, dapat pula berlanjut.
“Dengan kerja sama yang baik, saling bersinergi antara Kejaksaan dengan DPRD maupun Pemerintah. Untuk membawa Kutim, lebih baik ke depannya untuk masyarakat,” ucap Hasbullah pada Senin (1/03) malam.

Pada malam Pengantar Alih Tugas itu, selain dirinya dan Ketua. Hadir pula Ketua Komisi B, Faizal Rachman dan Wakil Ketua Komisi A, Basti Sangga Langi. Sementara unsur Pemerintah dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati, sejumlah pejabat OPD, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). (adv/bct)

dprd kutim
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: