Dewa United Bakal Panaskan Liga 2

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Jelang bergulirnya kembali Liga 2, ada kabar yang cukup mengejutkan. Yakni kehadiran klub baru bernama Dewa United. Dikabarkan Dewa United mengakusisi klub asal Kalimantan Selatan, Martapura FC.

Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang bakal menjadi markas Dewa United. COO Dewa United Rendra Soedjono mengisyaratkan sudah merekrut beberapa pemain yang bakal memperkuat Dewa United. Hanya saja Rendra belum bisa menyebutkan nama-nama pemain yang resmi bergabung.

Soal kursi kepelatihan, manajemen Dewa United menunjuk Kas Hartadi. Jam terbang pelatih asal Surakarta itu tak bisa diragukan lagi. Tentu menjadi salah satu alasan Dewa United mendatangkan mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

“Perekrutan pemain akan menentukan filosofi permainan. Setelah mencari pelatih, kami akan berdiskusi dan memberikan semua keputusan kepada Kas Hartadi,” kata Rendra.

Rendra menambahkan nantinya akan ada seleksi pemain di wilayah Tangerang untuk bergabung bersama Dewa United. Potensi pesepakbola di Tangerang cukup bagus. Putra daerah menjadi prioritas.

“Jadi kami berharap ada menemukan pemain yang belum tercium selama kualitasnya sesuai, itu tidak masalah,” kata tambah Rendra.

Sementara itu, Kas Hartadi mengatakan ia sudah memikirkan pemain-pemain yang pantas membela Dewa United. Nantinya ia akan berbicara terlebih dahulu kepada manajemen Dewa United.

“Sudah ada sedikit pemikiran pemain dan nantinya harus ikut seleksi juga. Ada pemain yang bagus tapi kalau satu tahun tidak bermain bola ya kami mau lihat kondisinya sekarang,” kata Kas Hartadi dalam pertemuan virtual yang berlangsung Senin 22 Februari. (fdl/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply