Borneo FC Lepas Abdul Rachman

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Teka-teki masa depan Abdul Rachman di Borneo FC Samarinda terjawab sudah. Ranchman resmi dilepas oleh klub. Ia pun jadi pemain kedelapan yang tak diperpanjang kontraknya oleh Pesut Etam musim ini.

Klub tidak menjelaskan secara rinci sebab pelepasan pemain asal Penajam itu. Namun berdasar beberapa informasi yang nomorsatukaltim.com himpun. Sebelum sepakat untuk tak melanjutkan kerja sama. Antara manajemen Borneo dengan Rachman sudah menjalin negoisasi kontrak yang cukup alot.

“Mewakili Borneo FC, saya mengucapkan terima kasih kepada Abdul Rachman yang sudah beberapa musim terakhir berseragam klub kebanggan Samarinda ini,” ujar manajer tim, Farid Abubakar. Selasa 23 Februari 2021.

Telah kehilangan Rachman, Kevin Gomez, dan Aldjufri Daud di posisi bek kiri. Borneo FC akan bergerak cepat untuk mencari pemain pengganti.

“Ya sepak bola profesional seperti ini, ada pemain masuk ada pemain keluar. Sekarang kita tinggal tunggu siapa pemain yang bakal bergabung setelah ini,” pungkasya.

Abdul Rachman bergabung ke Borneo FC pada 14 Maret 2017. Dengan status bebas transfer usai meninggalkan Persiba Balikpapan. Di Borneo FC, Rachman bermain sebanyak 79 kali di seluruh kompetisi dan turnamen resmi. Mencetak 1 gol dan memberi 3 asis. Musim lalu, ia bermain 1 kali sebagai pemain pengganti pada laga terakhir Borneo FC selama 15 menit. (frd/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply