Di Borneo FC, Hendro Mulai dari 0 Lagi

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Sudah berstatus sebagai pemain Borneo FC Samarinda untuk 2 tahun ke depan. Hendro Siswanto mengaku siap menutup lembar kisah hebatnya di Arema FC. Dan akan mulai menyelami budaya di klub barunya.

Tidak bisa dibohongi. Kecintaan Hendro Siswanto begitu mencintai Arema FC. Selain karena klub kampung halaman. Tuban dan Malang masih satu provinsi. Hubungannya dengan Aremania –suporter Arema- sudah begitu dekat.

Tapi sebagai pemain profesional. Hendro kini siap menjalani masa peralihan. Cerita manis selama 9 tahun di Arema akan dia tutup. Dan melanjutkan hidup dengan klub dan cerita baru di tanah Kalimantan.

 Di Borneo FC nanti. Hendro Siswanto ingin memulai dari nol lagi. Mulai adaptasi dengan sesama pemain. Serta adaptasi taktikal. Yang faktor terakhir tentu bukan masalah berarti karena dia pernah dilatih Mario Gomez di Arema selama beberapa bulan tahun lalu.

Yang jelas, kata Hendro. Ia berada di Borneo FC adalah untuk sama-sama mencapai target tim. Yang masuk dalam proyeksi Pesut Etam seperti yang disampaikan manajemen ketika ingin merekrutnya. Ia mau bekerja keras untuk itu.

“Pastinya ingin berikan yang terbaik atas kepercayaan yang telah diberikan oleh manajemen. Bisa bermain maksimal dan membawa Borneo FC berjaya, berusaha bersama-sama rekan setim, Sam,” kata Hendro masih dengan logat Malang.

Hendro sendiri saat ini masih berada di kediaman keluarganya di Malang. Karena Borneo FC juga masih meliburkan tim. Namun begitu ia masih rajin menjaga kondisi fisik dengan latihan mandiri. Dan mengaku sudah tidak sabar memulai petualangan barunya di Samarinda.(frd/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply