Gianluca Perpanjang Kontrak 1 Tahun di Borneo FC

Samarinda, nomorsatukaltim.com –  Gianluca Pandeynuwu dipastikan memperpanjang masa abdinya di Borneo FC Samarinda. Setelah melewati 6 musim bersama Pesut Etam. Sedari akademi hingga tim utama.

Pengumuman perpanjangan kontrak Gian ini. Dilakukan di hari yang sama dengan pelepasan kiper muda lainnya, Diky Indriyana.  

“Kita sudah amankan jasa Gianluca Pandeynuwu, ini bakalan jadi musim ketujuhnya bersama kita dan tidak ada kendala dalam proses negosiasi,” ujar manajer klub Farid Abubakar.

Walau sejak pertengahan musim 2019 Gian sudah menjadi kiper utama. Di musim 2021 nanti. Kiper asal Sulut itu diharapkan bisa meningkatkan levelnya. Dan mampu membayar kepercayaan tim padanya. Gian sendiri mendapat perpanjangan kontrak selama satu musim.

“Untuk masalah durasi kontrak, Gian mendapat satu tahun tambahan,” katanya.

Gian kini berstatus sebagai kiper paling senior di klub. Agar kinerjanya semakin bagus. Klub berpikiran untuk mencari kiper yang kemampuannya di atas Gianluca.

“Sekarang tinggal melengkapi komposisi yang sudah ada, mungkin membutuhkan satu kiper senior saja untuk melengkapi ini. Semoga tidak ada kendala dalam prosesnya nanti,” pungkas Farid. (frd/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply