Deal! Borneo FC Kontrak Angga Saputro 2 Tahun

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Masuk lagi! Borneo FC Samarinda resmi mengumumkan penandatanganan baru kedua musim ini. Setelah sukses mendatangkan Hendro Siswanto. Pesut Etam kembali menghadirkan pemain asal Jawa Timur lainnya. Angga Saputro.

“Alhamdulilah kita dapatkan tanda tangan dari Angga Saputro untuk durasi kontrak selama 2 tahun. Ini rekrutan kita yang kedua untuk persiapan tim di tahun 2021,” kata Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

Dilepasnya Diky Indriyana memang meninggalkan 1 slot kosong di daftar pemain berposisi kiper. Karena kiper muda yang tersedia saat ini. Dipercaya belum bisa menyaingi Gianluca Pandeynuwu sebagai kiper utama.

Karenanya, manajemen merasa perlu merekrut Angga Saputro. Yang secara skill dan pengalaman. Bisa dikatakan lebih unggul ketimbang Gian.

Kondisi seperti itu dinilai akan menguntungkan tim pelatih. Karena ada dua kiper yang akan saling berebut tempat di tim utama. Baik Gian ataupun Angga akan sama-sama menjaga level tertingginya.

“Kita harapkan kedatangannya membuat kekuatan lini kiper kita semakin bertambah kuat. Bisa juga menjadi penyemangat buat seluruh kiper yang ada untuk menunjukan diri siapa yang layak mengisi starting eleven,” lanjutnya.

“Semoga dengan rekrutan yang baru ini membuat Borneo FC secara kuat secara tim dan berprestasi. Mohon doanya dari masyarakat Samarinda dan Pusamania,” tutup Nabil.

Sudah dua pemain baru didatangkan Borneo FC sejauh ini. Apakah akan ada ‘welcome’ ‘welcome’ lainnya? Nomorsatukaltim.com dapat menyampaikan, iya. Sedikitnya dua atau tiga pemain anyar akan diumumkan dalam waktu dekat. Jangan kasih tahu siapa-siapa ya. (frd/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply