RESMI: Wildansyah Perpanjang Kontrak 1 Musim di Borneo FC

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Kesepakatan Borneo FC Samarinda dengan Wildansyah bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Karena sejak Desember lalu. Nama bek tengah asal Bandung itu sudah disebut bakal diperpanjang. Namun begitu, komitmen yang dibubuhkan di atas kertas kontrak itu tetaplah penting.

Borneo FC Samarinda dipastikan mempertahankan 3 bek tengah andalannya musim lalu. Javlon Guseynov, Andika Kurniawan, dan Wildansyah. Yang sama-sama diperpanjang kontraknya dengan durasi berbeda. Ditambah pemain muda Wiranto dan Komah Teguh yang juga baru dikontrak akhir tahun lalu.

Maka bisa dipastikan stok bek tengah Pesut Etam sudah cukup. Bahkan melimpah. Javlon dan Wildan masih akan jadi pemain utama. Sekaligus menjadi mentor bagi para bek muda Borneo. Pun jika Wildansyah tergeser oleh salah satu bek muda. Paling tidak ada persaingan ketat yang akan diberikan Wildan. Sehingga kompetisi internal di Borneo akan sangat keras dan baik untuk tim.

Karena itulah Borneo FC begitu yakin untuk mempertahankan eks Persib Bandung itu. Wildan diikat kembali dengan ganjaran kontrak berdurasi 1 tahun ke depan.

“Alhamdulilah, kita secara resmi sudah mengikat Wildansyah untuk musim 2021. Kita berterima kasih kepadanya atas loyalitasnya,” kata Manajer Borneo FC, Farid Abubakar.

“Bagi kami, selain secara kualitas sudah tak diragukan lagi, Wildan adalah pemain senior yang bakal menjadi pembimbing pemain muda yang kami miliki,” tambahnya.

Kehadiran Wildan di depan gawang Borneo diharapkan mampu membawa tim asal Samarinda itu memiliki pertahanan yang kokoh. Sehingga bisa mendapat lebih banyak kemenangan.

“Semoga musim ini Wildan mampu membawa Borneo FC lebih berprestasi lagi,” tutup Farid. (frd/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply