Piala Menpora, Borneo FC Bakal Kumpulkan Tim Segera

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Manajemen Borneo FC Samarinda mengakui jika mereka sudah mendapat informasi terkait Piala Menpora 2021. Turnamen ini hampir dipastikan konkret. Sehingga Pesut Etam akan mulai memulai diskusi untuk kembali mengumpulkan tim.

“Iya kita sudah mendapat kabar ini, dari apa yang disampaikan Menpora dan Kapolri sudah dipastikan izin didapat. Untuk turnamen pre season bernama Piala Menpora,” kata Manajer Borneo FC, Farid Abubakar.

Di turnamen ini. Meski belum mau mengungkapkan target tim. Farid bilang kalau Borneo akan sangat serius. Makanya dalam waktu dekat tim akan dikumpulkan. Untuk kembali memulai persiapan. Dari sisi sepak bola.

“Kita akan langsung berkoordinasi dengan tim pelatih, apalagi jadwal yang kita ketahui bakal mulai 20 Maret mendatang, tersisa 1 bulan untuk mempersiapkannya,” lanjutnya.

Waktu yang tersisa memang tidak lama. Karena idealnya semua tim butuh setidaknya 2 bulan untuk mengembalikan fisik dan teknik pemain. Beserta penyempurnaan taktik dari pelatih. Namun Farid enggan mengeluhkan kondisi itu. Karena yang penting sekarang. Piala Menpora diharapkan jadi digelar. Sehingga jadi penanda kalau Liga 1 2021 bisa direalisasikan juga.

“Doakan kita bisa mempersiapkannya dengan baik. Izin udah didapat tinggal kita berkejaran dengan waktu yang ada,” tutup Farid Abubakar. (frd/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply