Mobil Double Cabin Beserta Karyawan Pencucian Tenggelam di Sungai Mahakam

Kukar, nomorsatukaltim.com – Sebuah kejadian nahas terjadi. Sebuah mobil double cabin jenis Triton meluncur mulus ke arah Sungai Mahakam di Kelurahan Sukarame, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara, Jumat (19/2/2021). Diduga seorang pekerja pencucian yang turut menjadi korban melakukan kesalahan. Maksud hati ingin memundurkan mobil, malah menginjak pedal gas.

“Posisi korban di dalam oto (mobil), mungkin reflek tertijak pedal gas,” ujar rekan korban, Nasran pada awak media.

Ya, diperkirakan kejadian terjadi sekitar pukul 15.00 Wita. Korban diketahui bernama Fery (17). Korban membersihkan mobil Triton tersebut bersama Nasran. Dan tepat sebelum kejadian, posisi korban sedang asyik membersihkan bagian belakang mobil yang penuh lumpur.

Nasran menceritakan, setelah selesai membersihkan bagian belakang, akhirnya korban pun ingin memundurkan posisi mobil lebih sedikit ke belakang. Namun nahas, bukan mundur. Tapi mobil malah melaju kencang menuju sungai Mahakam.

Dirinya dan rekan lainnya pun sempat terjun ke dalam sungai untuk menolong korban. Namun apa daya, mobil dengan dengan cepat tenggelam. Saat ini, pihak kepolisian dan pihak terkait sudah berada di lokasi kejadian. Untuk melakukan pencarian hingga penyelaman. Bahkan kepolisian pun sudah melakukan olah TKP Pencucian Vanilla di Kelurahan Sukarame. (mrf/zul)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply