Satu Korban Kapal Meledak Ditemukan

SAMARINDA, nomorsatukaltim.com – Pria tanpa identitas yang mengambang di perairan Sungai Mahakam, kawasan Kutai Lama Jumat (12/2/2021) sekitar pukul 11.15 Wita, dikonfirmasi adalah Suwardi. Salah satu korban kapal meledak di galangan kapal PT Barokah Galangan Perkasa, di Kelurahan Pulau Atas.

Hal ini diungkapkan Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aipda Heri Cahyadi, Jumat (12/2/2021) petang. Ia menjelaskan, berdasarkan data serta keterangan karyawan, jasad tersebut benar adalah korban kapal meledak di PT Barokah Galangan Perkasa, yakni Suwardi.

Baca juga: Imbas Terbakarnya Kapal Grace V, Barokah Perkasa Group Rugi Miliaran Rupiah

“Iya dari data dan keterangan karyawan di sana, kalau dari postur tubuh juga itu Suwardi,” katanya.

Hingga berita ini diunggah, pihak keluarga korban sedang menuju kamar jenazah RSUD AW Sjahranie, untuk melihat jasad Suwardi.

Baca juga: Jasad Diduga Korban Kapal Meledak Ditemukan, Wajah Sulit Dikenali

Diberitakan sebelumnya, jasad laki-laki ditemukan di perairan Sungai Mahakam pada Jumat (12/2/2021) sekitar pukul 11.15 Wita di kawasan Kutai Lama, yang diduga korban dari kapal meledak di PT Barokah Galangan Perkasa di Jalan Pelabuhan RT 01 Kelurahan Pulau Atas Kecamatan Sambutan, Kamis (11/2/2021) pukul 14.50 Wita. (bdp/zul)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply