BRI Bantu Satu Unit Ambulans

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – BRI Cabang Samarinda turut berbagi selama pandemi. Diantaranya dengan menyerahkan 1 unit ambulans kepada Korem 091/ASN.

Ini merupakan bentuk kerja sama antara BRI dengan Korem yang telah terjalin sudah lama. Penyerahan dilakukan di ruang Hall Makorem 091/ASN Samarinda Kaltim, Jumat (5/2) lalu.

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Triono S.sos, Para Kasi Korem 091/Asn, Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiono Goendong, Para Dan Ka Balak Aju Korem 091/Asn,

Ambulans diserahkan oleh Wapinwil Bidang Bisnis BRI, Ahmad Muzakky. Didampingi Pemimpin Cabang BRI Triwidi Atmoko, Manager Pemasaran Konsumer BRI Fadjar Fitrianto dan Asmen Pemasaran Briguna BRI Agus Supriyanto.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, SIP, M Si mengapresiasi bantuan itu. “Berkenaan dengan penyerahan kendaraan ini, saya selaku Komandan Korem dan pribadi, mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan BRI Cab Samarinda dan Pemimpin wilayah BRI Banjarmasin atas kerjasama dan pemberian bantuan satu Unit mobil Ambulance kepada Korem 091/Aji Surya Natakesuma,” ucapnya.

“Kendaraan yang diserahterimakan ini merupakan upaya BRI Cabang Samarinda dalam rangka mendukung para prajurit Korem 091/Aji Surya Natakesuma untuk memperoleh akses kesehatan secara cepat dan maksimal,” tambahnya.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro menjelaskan Keberadaan satu unit mobil aambulanl ini akan kehilangan nilai sosialnya, bila tidak didukung oleh personel yang berkualitas, profesional dan memiliki disiplin yang tinggi.

Wapinwil Bidang Bisnis BRI Ahmad Muzakky menyampaikan rasa syukurnya dapat berkontribusi menolong sesama. “Puji syukur Kehadirat Allah SWT kami ucapkan, walaupun dalam situasinya kurang begitu memungkinkan ditengah pandemi COVID-19 ini, atas terlaksananya penyerahan bantuan 1 (satu) unit kendaraan ambulance dari BRI Cab. Samarinda kepada Korem 091/Aji Surya Natakesuma,” tuturnya.

Dia berharap agar bencana ini secepatnya pergi. Agar perekonomian kembali normal seperti biasa. “Walaupun bantuan ambulans ini sangat kecil semoga bermanfaat dan kami akan tetap suport kepada Korem bagaimanapun bantuan CSR ini agar tetap terlaksana dan kami akan tetap mensuport terhadap kegiatan Korem serta kami akan selalu sisihkan laba BRI dalam bentuk CSR dan kami siap bekerja sama untuk pelayanan dan kemasalahatan untuk kita semua,” harapnya. (top/boy)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply