Sa’bani HUT Ke-59

Berdoa Jabatan Amanah dan Pembangunan Kaltim Maju

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Muhammad Sa’bani, Kamis (28/1) memasuki usia ke-59. Dia adalah Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltim yang dilantik pada 29 September 2020 lalu. Tanggal spesial bagi pemilik nama lengkap Ir H Muhammad Sa’bani MSc ini, diperingati secara sederhana. Hanya kolega dan relasi yang mengucapkan selamat, dengan protokol kesehatan.

Suasana itu terlihat saat tim Nomor Satu Kaltim berkunjung ke ruang kerjanya. Tepatnya di lantai dua kantor Gubernur Kaltim. Jalan Gajah Mada Samarinda pukul 15.15 WITA, kemarin.

“Selamat ulang tahun pak. Semoga selalu diberi kesehatan, panjang umur dan kekuatan dalam mengemban amanah sebagai Sekprov Kaltim. Kami siap support dan sinergi di bidang publikasi dokumentasi di era keterbukaan informasi publik saat ini,” ucap Toni Hariyadi, Kepala Biro Disway Kaltim Samarinda saat membuka pembicaraan dengan M Sa’bani.

Sa'bani HUT Ke-59

Di usianya yang lebih dari separuh abad ini, Muhammad Sa’bani berharap terus diberi kekuatan. Sehingga mampu mengemban amanah sebagai Sekdaprov Kaltim. Yakni secara baik, transparan, akuntabel, terpercaya. Terutama menjadikan Provinsi Kaltim yang berdaulat. Sehingga bisa lebih maju disegala bidang pembangunan infrastruktur.

Seperti ulang tahun sebelumnya, pria ramah ini banyak bersyukur. Karena masih diberi umur panjang dan kesehatan serta keluarga yang bahagia. Ia pun berharap di hari ulang tahunnya kali ini, masih diberi kesempatan untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat Kaltim.

“Ini adalah harapan semua. Mampu menjalankan tugas dengan baik. Tentu harapan kita selalu dalam bimbingan Allah SWT,” harap pria kelahiran 28 Januari 1962 kepada media ini.

Sa'bani HUT Ke-59

Pria yang telah 4 bulan lebih menjabat sebagai Sekdaprov ini, tentunya banyak suka duka dalam menjalankan tugas dan karirnya. Satu diantaranya telah sukses mengaplikasikan beberapa visi-misi Gubernur Kaltim. Yakni “Berani untuk Kalimantan Timur Berdaulat”

Dengan sudah meraih berbagai capaian itu. Ia tidak terlena dan akan terus optimis menjaga serta meningkatkan kinerjanya untuk lebih baik lagi.

“Ini sudah menjadi sasaran kita kedepan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). kita akan tetap pertahankan. Bila perlu kita tingkatkan kembali,” ucap pria murah senyum ini. (top/hry)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply