Ketua KNPI Kaltim Ajak Ngopi Tokoh Masyarakat

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kaltim terpilih, Arif rahman Hakim (ARH) terus meningkatkan jalinan keakraban. Terutama dengan para tokoh masyarakat di Kaltim. Hal ini tentunya sebagai langkah pertamanya merangkul semua lapisan masyarakat, untuk menyamakan persepsi membangun Benua Etam.

Terlihat pada Rabu (27/1) malam di Resto Lanakila Samarinda. Arif Rahman Hakim yang juga kader Partai Golkar ini, bercengkrama hangat dengan para koleganya. Diantaranya, Ketua DPD Golkar Samarinda, H Hendra. H Imis, Ketua Gepak Kaltim, Bung Tridarmawan Sondakh, Pengusaha Muda yang juga Ketua MPI KNPI Kaltim Demisioner.

“Biasa bertemu dengan teman-teman seperjuangan dan tokoh masyarakat. Ini penting dilakukan demi membangun KNPI lebih baik lagi,” ujar ARH kepada Nomor Satu Kaltim.

Ketua KNPI Kaltim Ajak Ngopi Tokoh Masyarakat

Arif Rahman Hakim. (ist)

Obrolan begitu akrab dengan tokoh masyarakat yang hadir. Topik yang dibahas seperti, inovasi dan program kerja konsolidasi menyatukan pemikiran sejumlah anggota KNPI. Bertujuan membangun ikatan komunikasi yang baik kepada para tokoh masyarakat.

Senada, Ketua DPD Partai Golkar Kota Samarinda, Hendra mengapresiasi kinerja Ketua KNPI Kaltim terpilih ini. Terutama dalam membangun sinergi antara pemuda dan tokoh masyarakat. Diakuinya perjuangan pemuda sangatlah penting dan patut didukung penuh.

“Saat ini KNPI Kaltim terus berinovasi, agar tetap eksis meski dalam situasi pandemi COVID-19. Apalagi hubungan pemuda dan KNPI harus dibangun komunikasinya dari sekarang,” kata Hendra.

Diakhir silaturahmi, Arif menyempatkan diri berfoto bersama H Hendra, H Imis, Tridarmawan Sondakh, selaku tokoh masyarakat Kaltim. Hal itu sebagai wujud keakraban antara orang tua dengan anak, antara kakak dan adik.(top/hry/sam)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply