Ghea Indrawari Sakit Gegara Diet Ketat

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Niat melakukan diet ketat untuk menurunkan badannya secara drastis. Ghea Indrawari malah jatuh sakit. Ya ampun, Ghea.

Jebolan Indonesian Idol ini sebenarnya memiliki bentuk tubuh yang ideal. Tapi entah untuk kepentingan apa. Ghea ingin menurunkan badan yang dia nilai sudah terlalu berat.

Ghea bilang, beberapa waktu lalu dia terlampau sibuk. Jarang istirahat. Sehingga pola tidur dan makannya berantakan. Ketika punya waktu untuk istirahat dari berbagai kesibukannya sebagai penyanyi itu. Gadis imut itu pun memutuskan untuk melakukan diet super ketat.

“Sebulanan enggak ada istirahat. Begitu bisa istirahat, sakit,” kata Ghea. 

Awalnya, penyanyi 22 tahun itu mengakui bahwa dietnya cukup berhasil. Karena dalam seminggu saja. Ghea bisa menurunkan berat badannya secara signifikan. Lalu hal buruk itu terjadi.

“Aku kemarin diet ketat banget. Seminggu aku hampir turun 5 kilogram. Terus hancur sudah imun aku semuanya,” tutur Ghea. 

Sadar melakukan kesalahan dengan menjalankan diet ketat di masa pandemi COVID-19. Yang kemudian membuatnya sakit. Ghea mengimbau pada orang-orang untuk tidak mencontoh apa yang dia lakukan.

Pun ada keinginan untuk menjalankan program diet. Ghea bilang sebaiknya jangan yang terlalu ekstrem. Malah lebih baik kalau menahan keinginan diet sampai masa pandemi berakhir dulu. Karena yang terpenting saat ini adalah tetap menjalankan hidup sehat dengan menerapkan pola makan yang benar.

“Aku kasih tahu ya, musim-musim kayak gini, jangan pernah mencoba buat diet,” ucap Ghea. 

Pelantun lagu Rasa Cinta Ini mengatakan temannya juga jatuh sakit usai menjalani diet. “Jadi, jangan diet-diet dulu,” ujarnya lagi. 

Hingga kini, belum diketahui penyakit apa yang sedang didera Ghea. Namun melalui unggahan di Instagramnya. Ghea tampak menghirup minyak kayu putih yang lebih dulu dimasukkan ke dalam air. Tak ingin menimbulkan spekulasi, Ghea melanjutkan kalau indra penciumannya masih bekerja dengan baik.

“Iya, sih, sampai ke dada sih, keciuman,” ucapnya.

Selain menghirup minyak kayu putih. Ghea yang merasa imunnya anjlok juga mulai rajin berjemur setiap pagi hari. Dia sudah melakukan itu beberapa hari terakhir.

“Kerjaan tiap pagi. Suka tidak suka, berjemur,” kata Ghea. (*/kum/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply