Baznas Terima Bantuan dari Polres

Untuk Korban Bencana di Kalsel dan Sulbar

TANJUNG REDEB, DISWAY – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Berau, menerima bantuan dari Polres Berau, untuk korban bencana alam di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (25/1).

Bantuan yang diterima Baznas diserahkan oleh Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto E.W, yakni berupa beras 3 ton, mi instan 150 dos, biskuit 60 kaleng, dan masker 2.000 lembar. Yang nantinya akan disalurkan terbagi ke para korban banjir di Kalsel, dan korban gempa bumi di Sulbar.

AKBP Edy Setyanto E.W mengungkapkan, bantuan ini merupakan kepedulian anggotanya dan ibu-ibu Bhayangkari Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli. Dengan harapan, bantuan bisa meringankan beban warga yang sedang tertimpa musibah di dua wilayah tersebut.

“Semoga dapat membantu saudara-saudara kita,”imbuhnya.

Ketua Baznas Busransyah, didampingi Wakil Ketua I Marwan Toni dan Wakil Ketua IV Maria Yosephi, mengucapkan terima kasih kepada Polres Berau jajarannya, dan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli, karena telah mempercayakan kepada Baznas Berau, untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Lanjutnya, Baznas sebagai lembaga resmi pemerintah yang dipercayakan mengemban amanah para Muzaki, untuk menyalurkan kepada yang berhak menerimanya, tentu berharap bisa terus bersinergi bukan hanya di saat ada bencana, tetapi juga berharap masyarakat bisa mendukung program-program Baznas Berau dengan menyalurkan zakat, infak dan sedekahnya.**/app

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply