Uhuy, Luna Maya Akui Pacaran Sama Berondong

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Luna Maya tampaknya siap memulai lembaran baru dalam hidupnya. Terutama soal asmara. Wanita 37 tahun yang pernah memiliki kedekatan dengan Ariel NOAH dan Reino Barrack itu. Diketahui sudah punya pacar baru. Dan pacarnya itu, masih berondong. Alemoiii.

Awalnya sih, Luna Maya masih malu-malu memperkenalkan pacar berondongnya itu. Tapi namanya juga artis. Ada pergerakan sedikit, netizen siap ambil celah.

Bermula dari sebuah foto yang beredar di akun-akun gossip. Tampak Luna sedang berada di sebuah restoran bersama seorang pria. Pertemuan itu dianggap istimewa. Karena tampak Luna bahagia sekali ketika hendak membuka kado yang diberikan teman prianya itu.

Sosok pria itu sendiri masih misterius. Karena selain fotonya diambil dari belakang si pria itu. Ia juga memakai topi yang makin membuatnya tidak bisa dikenali. Tapi yang netizen percaya sih. Cowok itu masih brondong gitu. Apa iya?

Setelah sempat heboh. Luna yang terkenal cuek itu akhirnya tidak tahan juga, gaes. Luna akhirnya membuat klarifikasi melalui akun media sosialnya.

Oke buat teman-teman yang habis heboh dan ramai diperbincangkan. Boleh ya, aku sedikit ingin meluruskan atau mengklarifikasi sesuatu yang, aduh, males sih. Tapi, ini perlu diluruskan,” ucap Luna Maya pada video yang diunggah di feed Instagram-nya dan dilihat, Senin (25/1).

Walau tampak tidak nyaman saat membuat klarifikasi itu. Luna menegaskan bahwa memang sudah saatnya dia membuka lembaran baru dalam hidupnya. Bersama orang –pacar- baru. Suasana baru. Karena di beberapa hubungannya belakangan. Luna sering dibuat kecewa.

Jadi ya udah, intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru. Dan juga, ya mencoba sesuatu yang baru boleh dong. Kan nggak salah,” tuturnya.

Nah, apalagi kalau dibikin nyaman. Ya, kalau sudah namanya nyaman, ya susah ya guys,” imbuh Luna Maya.

luna maya
Foto yang menampakkan Luna Maya sedang bersama seorang pria muda. (IN)

Luna juga mengakui kalau pria muda itu adalah teman spesialnya. Iya, pacarnya. Dan soal perbedaan umur. Luna pun bilang kalau seharusnya itu tidak menjadi soal. Yang paling penting baginya adalah. Dia nyaman bareng pria itu.

Ya, oke, fine, aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda,” ucap Luna Maya sambil menutup mulutnya seolah seperti orang yang lagi keceplosan.

Oke, berondong, nnggak masalah dong? Nggak masalah kan? Ya udah,” tukasnya.

Pada unggahan di feed Instagram-nya, Luna Maya juga menuliskan kata-kata yang menyentil. Akan tetapi, Luna Maya menegaskan dirinya kini merasa senang.

Jadi gini ya teman teman, video ini adalah klarifikasi untuk sesuatu yang diomongin satu akun gosip. Makasih perhatian nya. Yang pasti sekarang lagi happy,” tulisnya.

Iya deh iya. Apa pun itu, semoga hubungan Luna Maya kali ini langgeng ya. (*/de/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply