Kalina Sedih, Azka Corbuzier Tak Hadir saat Pertunangannya

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Kalina Oktarani lagi bahagia karena akhirnya dia dilamar kekasih kontroversialnya, Vicky Prasetyo. Meski begitu, Kalina tampak menangis haru saat prosesi lamaran. Penyebabnya tak lain karena kedua orang tua dan anaknya tak hadir di momen pentingnya itu. Yahhh….

Kalina dan Vicky diketahui melaksanakan prosesi lamaran di kawasan Tendean, Jakarta, pada Minggu 24 Januari 2021. Keduanya mengaku sudah siap melanjutkan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius. Yakni pernikahan.

Tapi sayang, di momen bahagia eks istri Deddy Corbuzier itu. Tak ada satu pun keluarga sedarah yang hadir. Kalina pun sedih bukan kepalang.

“Aku merasa enggak punya keluarga dan selalu merasa sendiri. Yang hadir saat ini, hanya Tante Amel dan sahabat. Tapi yang sedarah enggak ada di sini,” ujarnya sambil menangis.

Kalina mengungkapkan. Bahwa sebenarnya dia sudah berkirim pesan pada ayah dan ibunya perihal pertunangannya itu. Tapi sayang, pesannya tidak berbalas. Lebih menyesakkan baginya. Karena anak semata wayangnya, Azka Corbuzier juga tak hadir dalam acara tersebut.

“Jujur, aku berharap banget saat ini ada Azka di samping aku. Ada mama aku, ada papa aku. Aku enggak tahu mereka sekarang ada di mana. Bahkan untuk balas WhatsApp aku saja enggak,” tuturnya lagi.

Karina Nadila yang jadi host di acara tunangan itu bilang. Kalau ibu Kalina sedang sakit. Jadi tantenya, Amelia diutus keluarga untuk menjadi perwakilan keluarga besar Kalina.

Sementara tidak datangnya Azka Corbuzier yang lebih jadi sorotan. Karena bersamaan dengan acara pertunangan itu. Azka diketahui sedang kumpul-kumpul dengan keluarga dari pihak Deddy.

Lewat unggahan Azka di media sosialnya. Tampak ia sedang bersama sang nenek, ayahnya, dan Sabrina Chairunnisa. Mereka terlihat sedang berada di sebuah bioskip yang disewa Deddy untuk acara keluarga itu.

Why does no one want to be in the same room with me (Kenapa tak ada satu orang pun yang mau satu ruangan denganku),” ujarnya bersama video saat dia berada di dalam bioskop yang kosong.

Momen Azka Corbuzier berkumpul bersama keluarganya itu ternyata juga diabadikan Sabrina Chairunnisa lewat unggahan Insta Story miliknya.

*

Di momen haru itu, Kalina sedikit beruntung karena ada keluarga besar Vicky dan sahabat yang menghiburnya.

Soal hubungannya dengan presenter spesialis settingan itu. Kalina berharap rumah tangga yang dia rencanakan ini bisa langgeng. Dengan dia mengatakan ingin mati di pelukan Vicky. Uwu banget sih.

“Aku berharap ini adalah pernikahan terakhir aku dan kamu, karena aku butuh imam. Butuh orang yang menjaga aku. Kalau memang aku harus dipanggil duluan, aku berharap berada di pelukanmu,” ungkap Kalina Oktarani. (*/ok/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply