Ady Qwa Bela Police Tero di Musim 2021

Kukar, nomorsatukaltim.com – Adyatma Priady alias Ady Qwa memastikan akan tetap melanjutkan kiprahnya di Thailand pada musim ini. Pro Player e-Sport cabang Pro Evolution Soccer (PES) dari Tenggarong itu. Akan membela tim anyar. Yakni Police Tero FC usai sebelumnya membela BG Pathum United cukup lama.

Bersama Pathum, Ady dan kolega musim lalu bisa finish di posisi runner-up di Thai e-League. Maka untuk musim 2021 ini. Ady berharap bisa membawa tim barunya itu nangkring di papan atas.

“3 besar target utama,” ujarnya pada Disway Kaltim, Minggu 24 Januari 2021.

Police Tero sendiri adalah tim e-Sport milik Muangkan United. Tim divisi 3 Thai League yang kini bertengger di puncak klasemen Thai 3 wilayah barat. Di Police Tero, Ady Qwa dikontrak satu musim. Bersama partnernya yang juga berasal dari Kota Raja, Ananta Ade Denada. Dilengkapi 2 pemain asal Bandung dan seorang dari Surabaya.

Ady bilang, ia sudah beberapa kali berbicara dengan tim barunya itu. Dan semua skuat sepakat untuk tampil solid di Thai e-League musim 2021 ini. Utamanya untuk menembus target 3 besar. Serta mematahkan dominasi tim kuat seperti Buriram United.

Bicara pengalaman, Ady akan menjalani musim keempatnya di kompetisi PES Thailand musim ini. Jelang akhir tahun lalu juga Ady berkesempatan mengetes kekuatan pro player dalam negeri. Dengan memperkuat Borneo FC Samarinda di ajang Indonesian Football e-League (IFeL) musim 2020. Di kompetisi itu, Ady bertengger di  posisi kelima.

Thai e-League sendiri akan kembali bergulir pada 6 Februari 2021 mendatang. Yang bakal diikuti oleh 10 tim e-Football terbaik dari Negeri Gajah Putih.

Meski begitu, ada hal berbeda dari kompetisi musim ini. yaitu Thai e-League Pro 2021 bakal dilangsungkan secara daring. Sehingga ia dan rekannya tak perlu repot-repot ke Thailand sampai akhir musim nanti. Karena bisa dimainkan dari Indonesia. Hanya memang konsekuensinya, membutuhkan tingkat komunikasi yang lebih baik pula.

“Kita (bersama Ade Denada) siap ukir prestasi bersama Police Tero FC musim ini,” pungkas Ady Qwa. (mrf/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply