PHKT Bantu Sembako Untuk Korban Bencana Kalsel dan Sulbar

Balikpapan, Nomorsatukaltim.com – Sebagai salah satu bentuk komitmen tanggung jawab sosial, PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) kembali tergerak untuk membantu para korban bencana gempa bumi yang terjadi di awal tahun 2021 ini di Majane dan Mamuju di Sulawesi Barat, serta korban bencana banjir di Kalimantan Selatan.

Bantuan berupa berupa bahan-bahan sembako, yaitu 128 paket beras, 288 minyak goreng 1 liter, serta 41 dus mie instan telah disalurkan pada tanggal 20 Januari 2021 melalui kegiatan Bhakti Sosial Peduli korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan yang dikoordinir oleh Ditpamobvit Polda Kalimantan Timur.

PHKT Bantu Sembako Untuk Korban Bencana Kalsel dan Sulbar

Pada kesempatan tersebut, Kombes Polisi Pri Hartono Eling Lelakon,S.I.K, Direktur Pengamanan Obyek Vital Polda Kaltim, mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas partisipasi PHKT dalam Bhakti Sosial Peduli korban bencana alam ini. “Kami terus menghimbau perusahaan-perusahan di bawah koordinasi Ditpamobvit Polda Kaltim untuk turut peduli membantu korban bencana, kami berharap bantuan dapat lebih meringankan beban para korban bencana tersebut” tambahnya.

PHKT Bantu Sembako Untuk Korban Bencana Kalsel dan Sulbar

Pjs. Manager Relations PHKT, Mufti Fahmi mengucapkan terima kasih kepada Ditpamobvit Polda Kaltim yang telah mengkordinir penyaluran bantuan bagi korban bencana di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan. “PHKT sangat peduli dalam membantu korban bencana di sekitar kami, PHKT saat ini sedang menggalang donasi dari pekerja dengan program “MATCHING FUND” dimana Perusahaan akan turut berkontribusi dengan dana yang sama sesuai jumlah total donasi pekerja yang terkumpul” ucap Mufti.

PHKT Bantu Sembako Untuk Korban Bencana Kalsel dan Sulbar

PHKT akan terus berupaya memberikan dukungan dan kepedulian untuk para yang korban yang terdampak dari bencana alam ini. Diharapkan kondisi para korban bencana dapat segera pulih, baik kondisi tempat tinggal, ekonomi, maupun kesehatan, sehingga daerah bencana dapat kembali normal. (Adv/sam)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply