Progresif, GraPARI Telkomsel Pindah di Mall Balikpapan Baru

Samarinda, Nomorsatukaltim.com -Telkomsel memindahkan kantor pelayanan GraPARI ke Komplek Balikpapan Baru Blok A37-38 /, dari kantor lama di Jalan Jenderal Sudirman mulai hari ini. Tujuannya, dalam rangka peningkatan pelayanan kepada pelanggan.

“Kami terus berupaya mempermudah pelayanan kepada pelanggan, termasuk lokasi GraPARI Balikpapan yang baru ini dengan tetap memperhatikan lokasi yang strategis, dan tentunya mudah dijangkau oleh para pelanggan Telkomsel. Desain ruangan dan interior yang modern, tempat layanan yang luas dan nyaman, untuk memberikan layanan terbaik dan kenyamanan kepada masyarakat kota Balikpapan,” kata General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Pamasuka Ratih S Pratiwi, melalui keterangan tertulis, Senin (18/1) kemarin.

Ratih menerangkan, di masa pandemi COVID-19 masih terus berlanjut hingga saat ini, Telkomsel tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan petugas, maupun pelanggan, dengan tetap patuh menjalankan protokol kesehatan.

Para pelanggan yang akan masuk ke dalam GraPARI, juga akan diperiksa suhu tubuhnya terlebih dahulu, menggunakan hand sanitizier atau mencuci tangan menggunakan sabun cuci tangan di tempat yang sudah disediakan. “Dan wajib menggunakan masker,” ujar Ratih.

“Selain itu, kami juga mengatur jarak tempat duduk antar pelanggan dan jumlah antrian pelanggan setiap harinya. Selain itu, tatap muka customer service melayani pelanggan yang dibatasi dengan akrilik transparan, untuk tetap menjaga jarak dan meminimalisir kemungkinan penularan demi kebaikan bersama,” sebut Ratih menambahkan.

GraPARI di Mall Balikpapan Baru ini hadir dengan jam pelayanan mulai pukul 08.00 WITA hingga pukul 16.00 WITA pada hari Senin hingga Jumat. Sedangkan hari Sabtu tutup pada pukul 12.00 WITA. Melayani pelanggan Telkomsel dengan 6 orang petugas counter customer service dan 1 orang petugas counter cashier untuk layanan seperti Pasang Baru (PSB) KartuHalo, penggantian kartu (hilang, rusak, maupun upgrade USIM kartu 4G), pengisian pulsa dan paket data Telkomsel, penjualan kartu perdana prabayar Telkomsel (SimPATI dan Kartu AS), pembayaran tagihan KartuHalo, dan layanan lainnya.

Selain melalui GraPARI, untuk memudahkan pelanggan saat membutuhkan layanan Telkomsel seperti aktivasi paket, pembayaran tagihan KartuHALO, pengisian pulsa dan informasi, pelanggan dapat menggunakan layanan perbankan dan layanan digital maupun virtual yang tersedia.

Baik melalui Call Center 188, layanan virtual assistant melalui aplikasi MyTelkomsel, website www.telkomsel.com, Whatsapp melalui nomor +628-11111-11111 ketik GROQE untuk menyapa , LINE @Telkomsel, Facebook Messenger ‘Telkomsel’, Telegram @Telkomsel_official_bot, Twitter @Telkomsel, maupun email cs@telkomsel.co.id.

“Untuk tetap memberi kemudahan pelayanan di GraPARI Mall Balikpapan Baru, kami juga menyediakan 2 unit mesin MyGraPARI semacam mesin ATM yang beroperasi 24 jam di luar jam kantor. Sehingga pelanggan dapat melakukan pembayaran tagihan KartuHALO, pengisian pulsa dan paket data Telkomsel, dan penggantian kartu (hilang, rusak, maupun upgrade USIM kartu 4G),” tutup Ratih. (top)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply