Karena Wanita, Pemuda Muara Kaman Ditikam Rekan Kerja

Kukar, nomorsatukaltim.com – Mungkin tidak terpikirkan oleh NA, pemuda berusia 21 tahun yang bekerja di salah satu perusahaan di Kecamatan Muara Kaman. Niat ingin mendatangi seorang wanita, namun malah berujung dianiaya hingga meninggal dunia. Mirisnya, ditikam oleh teman sendiri.

Ya, awalnya NA mendapat pesan dari seorang wanita, dan mengatur janji temu. Entah karena cemburu atau apa, baru setengah perjalanan, rekan kerja korban yakni AL bersama teman-temannya sudah menghadang perjalanan korban yang ingin mendatangi teman janjinya tersebut.

“Iya, penikaman sesama karyawan,” jelas Kapolsek Muara Kaman AKP Triyadi pada Disway-Nomor Satu Kaltim, Selasa (12/1/2021).

Terkait motif pelaku AL menyerang korban, Triyadi belum berani berkomentar lebih. Termasuk siapa dan apakah wanita yang ingin ditemui korban merupakan karyawan di sana juga. Karena saat ini Polsek Muara Kaman masih berfokus untuk mencari pelaku.

Karena setelah kejadian pada Senin (11/1/2021) sekitar 23.00 WITA tadi malam. Pelaku langsung melarikan diri. Sejak Selasa (12/1/2021) pukul 03.00 dini hari tadi langsung melakukan pengejaran. Diperkirakan masih berada di sekitar Kaltim.

Terkait pelaku, masih terus didalami. Karena Polsek Muara Kaman menduga ada lebih dari satu pelaku pada kejadian ini. Dari tempat kejadian perkara (TKP), Polsek Muara Kaman berhasil amankan sejumlah barang bukti. Seperti dua unit sepeda motor, milik korban dan pelaku. Dan sandal yang diduga digunakan oleh korban. (mrf/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply