Stadion Segiri Bersolek

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Manajemen Borneo FC tak mau setengah-setengah mempersipkan diri menghadapi lanjutan kompetisi liga, meski sampai saat ini belum ada titik terang, kapan akan dilanjutkan. Soal persiapan skuad dan perangkatnya, jangan diragukan. Borneo FC terus ‘Manyala‘.

Usai memperpanjang kontrak beberapa pemain yang habis pada Desember 2020 kemarin. Giliran rumput lapangan Stadion Segiri yang di percantik. Dilakukan perawatan guna memaksimalkan skill pemain diatas lapangan. Selain menambah daya tarik supporter masuk stadion kebanggaan mereka.

Make-up rumput lapangan itu sendiri dimulai sejak tanggal 1 Januari 2021. Pengerjaanya diserahkan kepada salah satu perusahaan yang sudah berpengalaman di bidangnya. Dengan tenaga kerja profesional, yang tentunya akan memberikan hasil maksimal.

Hasil pantauan di laman Instagram Borneo FC. Beragam komentar positif dari supporter fanatik. Bahkan suporter klub lain juga memberikan tanggapan.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin. Di Insta Story pribadinya, sudah beberapa kali mengupdate pekerjaan make-up lapangan itu. Bahkan terakhir ia mengunggah dirinya menyaksikan langsung ke lapangan pada Minggu kemarin, bersama kolega.

Presiden muda yang baru selesai melangsungkan pernikahan itu, memang kerap mengunggah aktifitas timnya. Mulai dari kegiatan pribadi hingga persoalan perkembangan tim. Bahkan hari ulang tahun setiap pemainnya ia tahu. Perhatian semacam itu menjadi komunikasi hangat yang bisa menumbuhkan kenyamanan segenap pemain, menjadi lebih betah dan memberikan peran maksimal di atas lapangan hijau.

Kembali ke soal rumput lapangan Stadion Segiri. Sebagian besar suporter menginginkan agar tribun penonton dapat dicat ulang. Memberikan nuansa baru bagi penonton yang hadir di lapangan. Termasuk papan skor digital yang masih dipertanyakan perbaikannya. Semua itu merupakan wujud perhatian suporter yang menginginkan stadion kebanggaan itu lebih maksimal.

Seiring dengan pembangunan tim yang diproyeksikan menjadi The Dream Team di masa depan, beberapa pemain muda telah di kontrak jangka panjang. Empat di antaranya adalah bagian dari timnas U-19 asuhan Shin Tae-yong. Yang saat ini sedang menjalani program latihan di Spanyol. Beberapa pemain senior yang masih layak juga dipertahankan. Sebagai penyeimbang susunan pemain besutan Mario Gomez, saat kompetisi liga benar-benar dimulai nanti. (frd/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply