Makin Yakin, Warga Bidukbiduk ke Paslon 01

PUTARAN akhir kampanye menjelang pekan tenang, oleh Paslon 01 menyisir kampung di lima kecamatan. Calon bupati paslon 01 Seri Marawiah, secara maraton mengunjungi puluhan titik dalam kawasan di kecamatan pesisir hingga ke Bidukbiduk.

Menampilkan juru kampanye Makmur HAPK, serta para pimpinan partai pengusung, masyarakat pesisir semakin yakin, tumpuan harapan mereka hanya pada paslon 01. Banyak tokoh masyarakat yang hadir bersama isteri mereka dan kelompok ibu-ibu.

Hadirnya Makmur HAPK di tengah-tengah masyarakat pemilih, seakan melakukan reuni. Sebab, mereka dengan makmur dan isterinya, bukan kali ini saja menemui warga Bidukbiduk dan kecamatan pesisir, tapi sejak belasan tahun silam.

“Kami sudah tahu karakter Makmur, selalu satunya kata dengan perbuatan,” begitu kata warga.

Ketika memberikan orasi dihadapan masyarakat, Makmur membahas soal kata ‘janji’. Menurutnya, membangun Bidukbiduk dan kecamatan Pesisir lainnya, tak perlu berjanji.

”Saya tak perlu berjanji, saya pasti bangun wilayah pesisir agar lebih baik,” kata Makmur.

Dia mengulang lagi, saat memuluskan jalan di jalur utama Bidukbiduk dari batu Putih, Makmur sebelum masa jabatannya berakhir, hanya mengucapkan kalimat singkat.

”Sebelum jabatan berakhir, saya akan hitamkan jalan menuju Bidukbiduk,”kata dia.

Dan, memang benar, jalan jadi mulus hingga ke Kampung Teluk Sulaiman. Jalan itulah yang dinikmati warga saat ini.

Sedangkan calon bupati Seri Marawiah, meminta kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan pemberitaan yang beredar di dunia maya. “tetaplah fokus, dan pada 9 Desember 2020, coblos nomor 01,” kata Seri Marawiah. *

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply