Baristand Samarinda Raih Penghargaan dari Kemenperin RI

Jadi Unit Eselon III Berprestasi

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Balai Riset dan Standardisasi Industri (Baristand) Samarinda meraih penghargaan dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia sebagai unit eselon III berprestasi dengan katagori Kinerja Terbaik.

Penghargaan itu merupakan hasil evaluasi dengan memotret pencapaian target kinerja tahun 2019, tingkat maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah. Serta akuntabititas dan indikator kinerja lainnya.

Kepala Baristand Industri Samarinda, Cahyadi, menerima penghargaan tersebut pada acara Rapat Koordinasi Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian. Di Bandung pada Kamis (3/12/ 2020). Yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Doddy Rahadi.

“Alhamdulillah atas kerjasama dan dukungan dari semua pihak. Baristand Industri Samarinda kembali meraih penghargaan kinerja terbaik yang sebelumnya telah kami raih di tahun 2012, 2015 dan 2018,” ucap Cahyadi.

Untuk itu, Cahyadi menyampaikan selamat kepada pegawai Baristand Industri Samarinda yang telah bekerja keras. sehingga mendapatkan prestasi. Dan berharap pencapaian positif ini juga akan menjadi tambahan semangat dalam memberikan pelayanan yang efektif dan transparan pada tahun-tahun ke depan.

“Penghargaan ini merupakan prestasi yang baik. Semoga bisa dipertahankan, termasuk semangat dan upaya meraih Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (Adv)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply