IIPG Kaltim Bersama PP AMPG Gelar Bhakti Sosial

Bagi Ratusan Masker di Tengah Pandemi

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Tetap konsisten peduli akan nasib warga Samarinda di tengah pandemi, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kaltim bersama Pengurus Pusat Angkatan Muda Pembaruan Golkar (PP AMPG), beserta keluarga besar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kaltim, blusukan membagikan ratusan masker untuk warga. Selasa (1/11/2020) Petang.

Berlokasi di Jalan Gerilya, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda ini, kegiatan ini digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Aksi Bahkti Sosial IIPG, yang dilakukan bersama keluarga besar Partai Golkar Kaltim ini, dihadiri langsung oleh Ketua PP AMPG, Ahmad Bahri didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kaltim, Hendra.

Agenda juga turut dihadiri oleh perwakilan AMPG Kaltim, Novan. Ketua AMPD Samarinda, Adnan Faridhan, didampingi Sekretaris AMPG Enip Himawan, beserta pengurusnya. Turut pula hadir, Calon Wali Kota Samarinda, M Barkati.

Ditemui disela kegiatan, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kaltim, Hendra menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk silaturahmi DPD Partai Golkar, bersama Calon Wali Kota, dan para relawan kepada masyarakat yang tengah berjuang di tengah pandemi.

“DPD Partai Golkar Kaltim bersama Calon Wali Kota Samarinda yakni Bapak Muhammad Barkati bersama para relawan. Turun ke pemukiman warga untuk bersilaturahmi dan blusukan. Guna menampung seluruh aspirasi masyarakat sekitar,” urainya.

Dia menambahkan agenda itu juga sebagai bentuk kepedulian Keluarga Besar DPD Partai Golkar Kaltim di tengah pandemi.

“Bahkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar ikut hadir, untuk melihat agenda yang kami rancang ini, Untuk kepentingan masyarakat, ” jelasnya.

Dia juga berharap di masa tenang ini, dapat terjalan semaksimal mungkin. Untuk memenangkan paslon dan seluruh koalisi yang ikut  berjuang.

“Hingga akhir tenang nanti, mudah-mudahan Meyakini bersama seluruh Partai Golkar beserta Koalisi dan relawan. Dapat memenangkan paslon, di Pilwali nanti, “tutupnya.

Senada dengan pernyataan, PP AMPG, Ahmad Bahri, bahwa kedatangannya sendiri. Merupakan bentuk sikap dukungan partai Golkar. Meyakini kemenangan Paslon, M Barkati

” Kedatanganan Kami, disamping murni atas dukungan kami Dari Partai Golkar mendukung kemenangan Paslon, M Barkati, kami juga ingin memberikan sumbangsih kita terhadap warga Kaltim, dengan membagikan Ratusan masker ini”jelasnya.

Sementara itu, Ketua IIPG Kaltim, Hj
Syarifah Suraidah Rudy Mas’ud, menjelaskan hadirnya DPD Partai Golkar Kaltim ini, memberikan sedikit bantuan kepada warga Samarinda yang tengah menghadapi pandemi ini.

Menurutnya, kehadiran pemerintah saat ini sangatlah penting dan diharapkan oleh masyarakat dan pejabat pemerintah provinsi maupun kota. Harus bahu-membahu membantu warga yang terdampak pandemi. Terutama, warga Samarinda ini. Pemerintah harus bersama-sama saling membantu, agar kita dapat bersama-sama meringankan beban mereka,” pungkas Bunda, sapaan akrabnya. Sembari memberikan masker kepada warga. (adv/top/sam)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply