Pelajar SMP Meninggal Usai Belajar Daring di Rumah

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Seorang pelajar di Balikpapan yang masih duduk di bangku SMP kelas 8, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Beriman Balikpapan, Rabu (25/11/2020)  pukul 06.15 Wita.

Ia adalah Wahyudi Rahmad (14), yang pada Selasa (24/11/2020) siang pukul 10.30 Wita, ditemukan oleh ayahnya sudah tergeletak tak sadarkan diri di meja belajarnya. Saat itu di sekitar tubuh korban, ditemukan perlengkapan belajar dan ponsel yang digunakan untuk belajar daring.

“Kemarin pas saya pulang sudah lihat dia tekapar gitu. Dia ini kan ujian semester, jadi dari pagi saya lihat sudah belajar,” ujar orang tua korban, Pardi saat ditemui di rumah duka, Rabu (25/11/2020).

Saat menemukan sang anak sudah tak sadarkan diri, Pardi dibantu keluarganya sontak langsung melarikan anaknya ke RSUD Beriman, untuk mendapatkan perawatan medis.

“Langsung saya bawa sama keluarga lainnya, sampai sana saya serahkan ke dokter aja,” jelasnya.

Dari keterangan yang didapat orang tua korban, pelajar ini mengalami gangguan pada bagian syarafnya. Dan rencananya pada Rabu ini, korban akan dirujuk ke Rumah Sakit Kanudjoso atau Pertamina untuk menjalani CT Scan.

“Harusnya hari ini mau diperiksa lanjut kan, tapi ya Allah berkehendak lain,” tambah Pardi sambil meneteskan air matanya.

Anak bungsu dari dua bersaudara ini akhirnya menghembuskan nafasnya pada pukul 06.15 Wita di RSUD Beriman.

“Dinyatakan meninggal sama dokter jam 6.15 Wita,” ujarnya.

Jasad korban pun dibawa ke rumah duka di Jalan Sulawesi RT 45 nomor 33 Kelurahan Karang Rejo, Balikpapan Tengah. (Bom/zul)

Leave A Reply