Kaltara Raih Juara Tiga

TANJUNG SELOR, DISWAY – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kaltara, meraih juara 3 stan terbaik dalam keikutsertaan di Indonesia Quality Expo 2020, yang digelar bersamaan dengan Pameran Pangan Nusantara, Gebyar UMKM, Koperasi dan PKBL Expo, Pesona Wisata Nusantara Expo, dan Indonesia Quality Expo.

Pameran yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Standar Dunia dan Bulan Mutu Nasional 2020 ini, digelar di Jogja City Mall, 12-15 November lalu. Penilaian dilakukan terhadap sejumlah kriteria. Di antaranya keindahan stan baik dari desain dan kebersihan, materi promosi yang ditampilkan, jumlah pengunjung stan, serta keterampilan berkomunikasi para petugas stan.

“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur karena stan Provinsi Kaltara mendapat penilaian juara ke-3 stan terbaik se-Indonesia. Ini sangat membanggakan bagi kita semua, sebagai DOB, Kaltara terbukti mampu bersaing dengan daerah lain,” ujar Plt Kepala DPMPTSP Kaltara, Faisal Syabaruddin, kemarin.

Sementara itu, Plt Kepala Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Promosi Penanaman Modal, Fitriana menambahkan, Kaltara tahun ini hanya bisa mengikuti satu event expo. Dikarenakan kondisi pandemik COVID-19.

“Kegiatan ini pun dapat kita ikuti, karena sudah ada izin dari Gugus Tugas COVID-19 DIY, makanya kita berani ikut expo ini. Kita bersyukur bisa mempromosikan potensi unggulan Kaltara,” ucap Fitri. HMS/REY

Saksikan video menarik berikut ini: