Dio Berharap Liga 2 Tidak PHP Lagi

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Punggawa Persiba Balikpapan Andre Dio sangat berharap kompetisi ada kejelasan. Dia pun sudah mendengar kabar bahwa Liga 2  dilanjutkan Februari mendatang. Dia ingin PT Liga Indonesia Baru dan PSSI tidak berikan harapan palsu.

“Semoga saja bisa benar-benar bergulir Februari nanti. Jangan ada penundaan lagi. Soalnya kita sudah maksimal persiapan, dan sudah kompak lagi,” kata Dio.

Dio tak memungkiri masih ada rasa kecewa karena liga tahun ini batal bergulir kembali. Padahal tim berada pada performa terbaik. Nyaris dua bulan Persiba menjalani pemusatan sejak September lalu. Di saat tim-tim lain libur terlebih dahulu, skuat Beruang Madu jadi satu-satunya tim yang menjalani latihan.

Sayang manajemen dan tim pelatih dibuat kecewa kembali. Harusnya digelar Oktober lalu, tapi pupus. “Pasti sebagai pemain kecewa, apalagi persiapan kita setelah penundaan pertama sudah maksimal,” tambah pemain dengan nama lengkap Andre Dio Milandar tersebut.

  • sang badar
  • andirus
  • zairinsarwono

Musim ini juga cukup membuat internal Persiba kompetitif. Antar pemain bersaing merebut hati Alfredo Vera. Apalagi manajemen bakal mempertahankan semua pemain. Maka dipastikan tak lagi mudah bagi Dio untuk mendapat waktu bermain reguler seperti musim lalu. Mengingat Bryan Cesar, Yusuf Efendi, Nevy Dwaramury, Septinus Alua, Adam Maulana, hingga pemain muda Riza Zidane juga cukup bagus selama uji coba maupun sesi latihan. (fdl/ava)

kpu kukar

Saksikan video menarik berikut ini: