Anis Matta Resmikan Gedung DPW Partai Gelora Kaltim

Target Menang Besar Pemilu 2024

Samarinda, nomorsatukaltim.com- , Ketua Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Anis Matta sambangi ke Samarinda.

Meresmikan gedung sekretariat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelora Kaltim di Jalan Siradj Salman, Ruko Grand Mahakam C-07, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu. Pada Minggu, (15/11) kemarin, pukul 13.00 Wita

Anis Matta didampingi Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelora Kaltim, H Hadi Mulyadi yang juga selaku Wakil Gubernur Kaltim. Tak lupa, turut juga Hadir, Sekretaris DPW Partai Gelora Kaltim, Sarwono.

Peresmian tersebut digelar dengan melakukan pemotongan pita di depan pintu secara simbolis. Dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Anis Matta, sebagai ucapan selamat kepada H Hadi Mulyadi.

Partai Gelora Indonesia merupakan partai politik di Indonesia yang didirikan pada 28 Oktober 2019.

“Partai ini didirikan 99 orang dari 34 provinsi di Indonesia. Dideklarasikan dalam acara nasional di Jakarta pada 10 November 2019,” jelas H Anis Matta. Saat diwawancarai awak media.

Gelora

Ketua DPN Partai Gelora Indonesia, H Anis Matta.(Topan Setiawan/ Nomorsatu Kaltim)

H Anis Matta menambahkan, Partai Gelora Indonesia sudah terlibat di 199 pilkada dari 270 pilkada. Hal itu merupakan kepercayaan besar masyarakat dan dari para kandidat karena partai baru.

“Alhamdulillah, dari berbagai survei di daerah-daerah besar kami terlibat, Insya Allah kandidat yang kami dukung akan menang, Insya Allah. Salah satunya di Samarinda yang kami yakin akan menang,” ucap H Anis Matta.

“Partai Gelora di Kaltim ini salah satu wilayah yang lebih besar dibanding wilayah lain di Indonesia. Paling progresif, paling maju, juga paling banyak kadernya. Insya Allah kami akan mempunyai masa depan yang bagus di Kaltim,” urainya.

Lanjutnya, Dia targetkan mencapai kemenangan besar di Kaltim nanti untuk DPR RI , untuk Pemilu di 2024. InsyaAllah Kaltim, bisa memberi kontribusi yang sangat besar.

Saat ini Partai Gelora Indonesia tengah fokus menyelesaikan struktur partai.Partai Gelora Indonesia sudah ada di seluruh Indonesia.

Terbentuk di 509 dari 514 kabupaten / kota di Indonesia. Lima target target selesai Desember ini. Sedangkan di tingkat kecamatan, dari 7.230 Kecamatan, Partai Gelora sudah ada di 4.500 Kecamatan Indonesia yang ditargetkan beres April 2021.

Selain fokus menyelesaikan struktur partai, Partai Gelora Indonesia juga tengah fokus rekrutmen kader. Partai Gelora Indonesia yang bertugas menjadi pengkaderan, yakni Akademi Manusia Indonesia (AMI). AMI diluncurkan di Surabaya pada 10 November lalu.

“Kami fokus pengkaderan karena di Partai Gelora kami percaya bahwa kader adalah tulang punggung setiap partai politik yang nanti menjadi tulang punggung negara. Karena itu setelah struktur itu terpenuhi, kami fokus pada pengkaderan.” ungkapnya.

Sebelum meresmikan Kantor Sekretariat DPW Partai Gelora Kaltim, H Anis Matta terlebih dahulu memberikan kuliah umun pada Sabtu sore, 14 November 2020.

“Alhamdulillah ada semangat yang luar biasa di teman-teman Kalimantan Timur ini Dan rekrutmen baru dari kader-kader baru. Kami lakukan baik secara online dan offline menunjukkan kondisi yang luar biasa dari masyarakat Kalimantan Timur. Ini hal yang kita syukuri, “jelas H Anis Matta.

Sementara itu, Ketua DPW Gelora Kaltim, Hadi Mulyadi, mengatakan Partai Gelora Kaltim memberikan dukungan kepada calon kepala daerah di Pilkada serentak 2020. Enam kabupaten / kota tersebut adalah Samarinda, Paser, Berau, Kutai Timur, Kutai Kartanegara, dan Kutai Barat.

“Di enam daerah tersebut kami optimis menang kecuali di Kukar yang sedang ada masalah.

Tetapi, yang jelas kader Partai Gelora yang maju itu di Samarinda. Insya Allah menang, jangan ragu. Kehadiran beliau (Anis Matta) memberikan semangat untuk seluruh kader di Kaltim yang sedang Berjuang dalam pilkada.

Untuk Samarinda menjadi fokus perjuangan dan Insya Allah apa yang beliau sampaikan, arahan beliau sangat membuat kami lebih yakin kemenangan kita di enam kabupaten / kota di Kaltim,” pungkasnya.(top/sam)

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave A Reply