Yuk, Ngopi di Ikhlas Kopi

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Bercengkrama bersama teman, atau sejenak menghabiskan waktu luang, tidak ada salahnya mencoba sajian menu di Ikhlas Kopi. Tak hanya milenial, kaum pengusaha dan pebisnis tak jarang menyempatkan waktu di kedai kopi yang baru-baru ini dibuka.

Lokasinya, tepat di belakang Gedung Lamin Etam, Kompleks Kantor Gubernur Kaltim, atau bersebelahan dengan Masjid Nurul Mu’minin yang dibangun di lahan eks Lapangan Kinibalu itu

Pemberian nama pada menu kopinya pun unik. Mulai Si Komandan, Si Ekonila, Si Kotrel, Si Emon, Si Mikir dan Si Orangtua. Untuk makanannya ada Intel, Go Intel Ku, serta aneka cemilan lainnya.

Tak hanya dari nama menu, untuk menarik perhatian, Ikhlas Kopi menggunakan mobil yang dimodifikasi untuk pengolahan menu mereka.

Berada di kawasan yang cukup tenang, membuat suasana di Ikhlas Kopi lebih nyaman.

Ada yang menarik dibalik berdirinya Ikhlas Kopi ini. Selain berbisnis, ternyata Ikhlas Kopi memiliki tujuan mulia. Salah satunya memiliki program sosial.

“Tujuan utama mendirikan Ikhlas Kopi ini yaitu berbagi dan memberikan pelayanan baik kepada pengunjung,” jelas Bagus, Owner Ikhlas Kopi.

Baca Juga:  Dua Lelaki Ditikam Orang Tak Dikenal

Agar berbeda, setiap Jumat dan Sabtu, ada even khusus di Ikhlas Kopi. Yaitu live music, spesial untuk para pengunjung.

Bagus membeberkan, September lalu, Ia berkolaborasi dengan Pegadaian, membagi-bagikan 10 tabungan emas.

Selain itu, kedepan manajemen Ikhlas Kopi akan menempatkan kotak amal di setiap sudut cafe.
“Hasil dari kotak amal tersebut nanti akan kami bagikan langsung kepada yang membutuhkan,” ucapnya tegas.

Rencananya November nanti, ulan depan nanti Ikhlas Kopi akan kembali berkolaborasi dengan salah satu barbershop di Samarinda.
“Betul, kami akan sediakan 10 voucher,” kata Bagus.

Syarat mendapatkan voucher itu, dengan memenuhi minimal pembelian 2 cup semua jenis minuman. Nantinya setiap pembeliannya itu diberikan 1 voucher gratis potong rambut. (arw/sam)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply