Wushu Sanda Samarinda Geber Latihan Tatap Pra-Porprov

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Wushu Sanda Samarinda terus menggeber latihan. Menjelang Pra-Porprov mendatang. Meski belum tahu di mana kompetisi akan digelar.

“Kami fokus saja dengan latihan, prestasi terbaik akan mengikuti kerja keras kami,” ujar Ivon Maulana, pelatih Wushu Sanda Samarinda di camp latihannya, Minggu (18/10/2020).

Mantan atlet nasional itu mengaku masih memiliki cukup waktu mempersiapkan anak didiknya. Latihan rutin dibarengi latihan tambahan di rumah dipercaya akan mengangkat mental atletnya.

Ivon mengatakan, kualitas dan profesionalitas atlet merupakan prioritas utama. Mental tanding juga kebugaran tubuh harus dijaga ketat. “Utamanya adalah pengembangan dan peningkatan mental dan kualitasnya, itu senjata utama,” tambahnya.

Soal lain, Ivon menyampaikan harapannya kepada pemerhati olahraga ini di Kota Tepian. Agar lebih mempererat silaturahmi. Saling mendukung agar mudah mengukir prestasi. Apalagi menyangkut nama daerah. Proses perjuanganya tentu harus dilakukan bersama juga.

“Kami berharap seluruh klub Wushu Sanda Samarinda bisa lebih erat persatuannya. Saling mendorong untuk berprestasi. Demi nama besar Wushu Samarinda dan Kaltim tentunya,” tutup Ivon. (frd/eny)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar