Yuk, Weekend di IGC Samarinda

Rp 300 Ribu, Sudah Bisa Makan Berenam

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Ikan Goreng Cianjur (IGC) Samarinda punya Paket Happy Weekend, paket makan yang di khususkan pada hari sabtu dan minggu.

Dengan tarif yang cukup ekonomis yaitu Rp 300 Ribu per paketnya, kalian dapat mencicipi makanan khas Sunda ini untuk enam orang.

“Jadi kalo mau makan, misalkan sharing atau barengan temen, itu hanya morogoh kocek cukup 50.000 ribu per-orangnya,” ucap Genaral Manager (GM) IGC, Rima, Rabu, (14/10/2020).

Bertempat di Jalan Pangeran Diponegoro, nomor 53B, Samarinda, Kalimantan Timur. Siapa yang tak tau IGC ini sudah terkenal dengan menu best sellernya yaitu Ikan Gurame.

“Untuk isian menu paketnya adalah ikan yang bestseller disini yaitu Gurame Pesmol dan Sate Gurame Original. Untuk sayur ada 2, karedok dan sayur asam. Tempe goreng, nasi sesuai pax/6 porsi, sambal terasi kemudian es sirup 6 porsi,” jelasnya kepada Nomorsatukaltim.com ditemui baru-baru ini.

Yuk, Weekend di IGC Samarinda

Pengunjung juga dapat merubah menu untuk guramenya. Tapi hanya pada metode pemasakannya bukan bahan utama makanannya. Jadi bebas mau digoreng atau dibakar. Pun minumannya juga begitu punya overing opsi lain, lanjutnya.

“Yang harus diperhatikan juga. Guramenya bukan froozen (beku) ya tapi fresh (segar).” Imbuhnya.

Sekarang ini IGC juga memeberikan fasilitas delivery order dan take away kepada para pelanggannya hingga free ongkir untuk wilayah samkot. Khusus di Oktober ini. Untuk menu, semuanya tersedia.

Untuk reservasi bisa menghubungi melalui kontak Whatsapp dan telephone : Wa.me/62082153493143. Instagram : @Igc_samarinda

https://instagram.com/igc_samarinda?igshid=s8h76i3p2y9u

Tentang jam operasional, IGC buka setiap harinya dari jam 10.00 WITA sampai dengan tutupnya pukul 22.00 WITA.

Di lain hal, IGC tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang ada. Dengan menyediakan sabun juga tempat cuci tangan, mengukur suhu badan serta pengunjung wajib menggunakan masker. (arw/sam)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar