Gebyar Simpanan Dana Berhadiah Langsung

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Dengan ikut Simpanan Hadiah Berjangka Bundling Produk (SWB2P) di Koperasi BMUT UGT Sidogiri Samarinda, anggota berhak mendapatkan banyak hadiah pilihan.

Contohnya, dengan menyimpan Rp 25 juta dalam jangka 23 bulan. Anggota mendapatkan hadiah langsung berupa Kulkas Polytron 2 Pintu dengan Spesifikasi PR-G21BGR. Selain itu anggota berkesempatan meraih mobil, motor dan aneka hadiah menarik lainnya. Termasuk hadiah umrah.

Produk simpanan di Koperasi BMT UGT Sidogiri ini lebih diuntungkan. Cukup menyimpan dana anggota, sudah berhak mendapatkan hadiah dengan ketentuan yang berlaku.

“Dengan adanya program ini kita bisa membantu, menunjang, dan mendukung UMKM yang ada di Samarinda,” ujar Kepala Cabang Pembantu (Kecapem) BMT UGT Sidogiri, Muslih Jazuli.

Saat ini, total dana simpanan yang mengikuti produk SWB2P sudah mencapai Rp 33 Miliar.
“Syarat menjadi anggota cukup melampirkan foto kopi KTP, foto kopi kartu kekuarga, dan menyertakan nomor handphone pribadi,” katanya.

Anggota bisa langsung datang ke kantor cabang BMT UGT Sidogiri yang beralamat di jalan Otto Iskanandardinata, komplek ruko pasar baru, sungai dama Samarinda. info lengkap dapat menghubungi Wa.me/62085350633330 / Wa.me/62081353534936. (arw/sam)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar