Langkah Bersama untukmu Negeri

Direktur Disway Berau-Kaltara Ryan Hidayat (dua kiri) didampingi Pemimpin Redaksi Arie Pramana Putra, memberikan kue HUT ke-55 Bankaltimtara kepada Pemimpin Bankaltimtara cabang Tanjung Redeb, Islam Kurniawan Nur, Rabu (14/10).

TANJUNG REDEB, DISWAY – Bankaltimtara menginjak usia ke-55 tahun, Rabu (14/10). Mereka terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 mengusung tema Langkah Bersama Untukmu Negeri. Di mana bertujuan untuk melakukan perbaikan dari berbagai aspek, sebagai penunjang kepuasan kepada nasabah dan ikut membangun serta bersinergi di Bumi Batiwakkal. 

Pemimpin Bankaltimtara cabang Tanjung Redeb, Islam Kurniawan Nur mengakui, bahwa di tahun 2020 perayaan cukup berbeda, sebab adanya pandemik COVID-19. Walau demikian, mereka tetap optimistis untuk melayani dengan maksimal. 

“Mewakili Bankkaltimtara dan seluruh pihak, saya sangat berterima kasih atas kerja sama yang begitu baik antara nasabah, serta tentunya pemerintah,” ucapnya. 

Setelah ini, pihaknya berharap mampu menjadi perusahaan yang lebih maksimal melayani masyarakat. Mengembangkan produk dengan layanan dengan tidak henti-hentinya. Untuk memenuhi peningkatan eksistensi kebutuhan masyarakat. Terutama terkait pemulihan ekonomi di tengah kondisi yang belum stabil. 

“Kondisi saat ini, kami terus menawarkan dan memberikan give away ataupun hadiah yang mengikuti kondisi saat ini.” ungkapnya. 

Harapannya, inovasi dari Bankaltimtara akan cepat direalisasikan dengan berbagai macam dukungan dari beberapa pihak. Sebab, sinergi tentu sangat diperlukan untuk maju bersama. 

Seperti saat ini memunculkan dan terus mensosialisasikan penggunaan Mobile Banking Pay Kaltimtara agar transaksi lebih cepat, aman dan terpercaya. Serta hal itu berpengaruh pada perputaran siklus transaksi non tunai. Tanpa melupakan inovasi dan produk lain. 

Sementara itu, pihaknya tentu akan mengembangkan kepedulian dari CSR.*RAP/APP

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar