Ketua DPRD Kukar Sambut Kedatangan Kapolda Kaltim

Kukar, Nomorsatukaltim.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol Herry Rudolf Nahak, melakukan kunjungan kerja pertamanya ke Kutai Kartanegara (Kukar). Setelah dilantik beberapa waktu yang lalu.

Kunjungan yakni ke Sekolah Polisi Negara (SPN) di Jonggon A, Kecamatan Loa Kulu. Dilanjutkan ke Makodim 0906/Tenggarong dan Polres Kukar. Dalam kunjungan ke Kukar, turut diterima langsung oleh Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid.

Abdul Rasid menyambut baik kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Kaltim ini. Selain meningkatkan komunikasi antar institusi di Kukar. Juga untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kukar. “Kita ucapkan selamat datang di Kukar,” ujar Rasid pada Nomor Satu Kaltim.

Rasid menyebut, dengan kunjungan kerja Kapolda ke Kukar. Menjadi langkah awal untuk memastikan keamanan di Kukar. Apalagi beberapa bulan kedepan Kukar akan menggelar pesta demokrasi lima tahunan. Yakni pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kukar. Sehingga peningkatan sinergitas dilakukan pemerintah, TNI-Polri dan pihak legislatif.

“Semoga daerah kita selalu kondusif hingga pilkada selesai dan jauh dari gangguan Kamtibmas,” pungkas Rasid. (adv/mrf/sam)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar