Yogi Harus Menepi dari Latihan Persiba

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Punggawa Persiba Balikpapan Yogi Novrian harus menepi. Saat rekan-rekannya menjalani latihan, Yogi terpaksa latihan terpisah pada Selasa (13/10/2020). Pemain asal Palembang itu menderita cedera hamstring.

“Ya ini sudah tiga hari terakhir dia latihan terpisah dari rekan-rekannya.Cederanya tidak parah. Tiga hari ke depan kemungkinan sudah pulih,” kata Fisioterapis Persiba Fandi Ramadhan.

Sementara itu Mei Handoko justru sudah kembali latihan. Mei sebelumnya juga mengalami cedera lutut. Cedera tersebut didapatkannya saat uji coba dengan Borneo FC. Mei pun terpaksa ditarik keluar ketika pertandingan di babak kedua.

Hanya saja saat ini Mei perlu waktu untuk kembalikan kepercayaan diri. Diakui Fandi mantan pemain Persebaya itu masih berhati-hati saat latihan. Terlebih latihan lapangan sintetis sangat berisiko cedera.

“Mei Handoko sudah fit. Cuma memang saya minta dia untuk lebih berhati-hati. Apalagi berapa hari ini kita banyak latihan di lapangan sintetis,” tambah Fandi.

Tak hanya Mei saja, semua pemain diinstruksikan untuk lebih berhati-hati latihan di lapangan sintesis. Hal itu dilakukan agar pemain tetap fit dan siap bila kompetisi kembali dilanjutkan. (fdl/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar