Kondisi Kepala Bappeda Kutim Stabil Usai Dirawat Hampir 2 Pekan

Kukar, nomorsatukaltim.com – Kondisi Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kutai Timur Edward Azran kini cukup stabil. Setelah hampir dua pekan dirawat di RSUD AM Parikesit Kutai Kartanegara (Kukar). Sejak dikabarkan terpapar COVID-19. Pada awal Oktober 2020 lalu. Kini,

Kepastian tersebut langsung disampaikan. Oleh Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama RSUD AM Parikesit Kukar, Martina Yulianti.

“Kondisinya stabil sih,” ujarnya melalui sambungan telepon, Senin (12/10/2020).

Kini Edward sedang menjalani perawatan intensif. Di ruang isolasi RSUD AM Parikesit Kukar. Disinggung soal penyakit yang menyertai. Martina enggan membeberkan lebih dalam.

Karena belum dapat informasi dari dokter yang menjaga. Di samping terbentur regulasi. Dan persetujuan dari pasien yang bersangkutan. Privasi pasein.

Diketahui, Edward Azran mengetahui dirinya terpapar COVID-19. Saat berada di Tenggarong. Di rumahnya. Saat kesehatannya sedang drop. Edward disebut masuk dalam kategori asimptomatik.

Sebelumnya keberadaan Edward viral karena fotonya saat sedang dirawat di sebuah tenda. Menyebar ke grup-grup media sosial. (mrf/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar