Kebut-Kebutan Usai Mabuk, Pemuda 20 Tahun Tewas Terjatuh

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Lagi-lagi akibat minuman keras (Miras) nyawa melayang. Hal ini dialami pemuda berinisial DR (20), warga Jalan Indrakila RT 33 Kelurahan Gunung Samarinda, Balikpapan Utara yang meninggal dunia pada Minggu (11/10/2020) dini hari, pukul 02.45 Wita.

Berawal DR bersama teman-temannya tengah menikmati miras di Jalan Ruhui Rahayu, Balikpapan Selatan. Selang beberapa waktu, korban bersama empat rekannya pun langsung melakukan aksi kebut-kebutan di samping Taman Tiga Generasi, tak jauh dari lokasi minum miras.

“Korban bersama temannya, empat orang mengendarai motor dan mutar-mutar dengan kecepatan tinggi di TKP (tempat kejadian perkara) kurang lebih dua hingga tiga kali putaran,” ujar Kapolsek Balikpapan Selatan, Kompol Harun Purwoko.

Nahas, DR tiba-tiba terjatuh dan terseret hingga beberapa meter. Rekan korban, Firhan (18) yang berusaha menghindari korban juga terjatuh. Bahkan Firhan sempat menghantam pagar pembatas Taman Tiga Generasi.

“Korban terjatuh, enggak lama temannya juga jatuh dan menghantam pagar. Tapi dia selamat hanya mengalami patah tulang,” jelasnya.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan dari warga tiba di lokasi kejadian. Saat itu DR yang dievakuasi sudah tak bernyawa lagi alias meninggal di tempat. Sementara temannya meringis menahan sakit.

“Pas polisi datang itu yang jatuh pertama sudah enggak sadarkan diri. Temannya saja yang masih teriak kesakitan,” ujar warga sekitar, Danu.

Kedua korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) untuk mendapat penanganan medis. Sementara kejadian ini langsung dilimpahkan ke unit Lakalantas Polresta Balikpapan (Bom/zul)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar