Persiba Belum Dapat Kabar dari PSSI

Balikpapan, nomorsatukaltim.com- Persiba Balikpapan masih santai menunggu keputusan PSSI. Memang belum ada kabar dari induk sepak bola nasional itu terkait kejelasan kompetisi November mendatang.

Sekretaris Tim Persiba Rahmad Sumanjaya mengakui sejauh ini tim belum mengambil langkah. Persiba masih menunggu keputusan dari PSSI. Termasuk soal rencana rapat PSSI bersama klub Liga 1 dan Liga 2 Senin (11/10/2020) mendatang.

 “Belum ada kabar soal itu (rapat). Kami masih wait and see saja. kalau sudah ada kepastian soal liga baru bisa berkomentar,” kata Rahmad, Kamis  (8/10/2020).

Maka dari itu tim masih menjalani latihan rutin seperti biasa. Tentunya diharapkan bisa meningkatkan mental dan kemampuan pemain selama satu bulan ke depan.

“Masih tetap latihan dari program pelatih. Tapi sampai saat ini belum ada pengajuan untuk uji coba lagi,“ tambahnya.

Persiba juga masih memilih Balikpapan sebagai tempat latihan. Beberapa tim seperti Mitra Kukar bahkan meliburkan pemainnya. Namun Persiba tak ingin mengulang dari nol lagi. Apalagi pemain baru dikumpulkan selama satu bulan terakhir.

Selama satu bulan Persiba sudah menjalani tiga laga uji coba. Melawan Borneo kandang tandang. Dan terakhir mencoba kekuatan tim lokal Celebes FC. (fdl/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar