Ditemani Yusuf Ramlan, Zainal Direstui Gus Arik Menangkan Pilgub Kaltara

TARAKAN – Kehadiran calon gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang di kediaman tokoh masyarakat Tarakan Arik Purwiyantono atau akrab dikenal Gus Arik, Selasa (6/10/2020) malam, bak dayung bersambut.

“Kedatangan Pak Zainal untuk meminta dukungan dan restu. Tapi Gus Arik lebih dulu mengatakan kepada Pak Zainal bahwa dirinya sangat mendukung dan merestui niat baik Zainal-Yansen TP di Pilgub Kaltara,” ungkap Ketua Penyiar Sholawat Wahidiyah Cabang Tarakan, Joko Slamet kepada awak media.

Tak hanya itu, Gus Arik juga turut mendoakan pasangan calon (paslon) dengan nomor urut 3 ini yang bertekad akan melakukan perubahan untuk Kaltara Maju dan Sejahter, dengan taglinenya Membangun Desa, Menata Kota.

Dari pantauan awak media, doa yang dipanjatkan dibacakan langsung oleh Gus Arik bersama Zainal Arifin Paliwang dan politisi senior Tarakan H. Yusuf Ramlan serta tim pemenangan yang turut serta malam tadi.

“Komitmen Zainal-Yansen untuk Kaltara seperti yang disampaikan ke Gus Arik mendapat apresiasi. Salah satu komitemenya akan lebih memperhatikan masyarakat tingkat bawah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan kegiatan-kegiatan tempat ibadah,” ujarnya.

“InsyaAllah komitmen beliau (Zainal-Yansen) ke arah sana. Akan memperhatikan tempat-tempat ibadah, termasuk takmir masjid dengan pemberian insentif dan lainnya. Hal ini diaminin Gus Arik,” tambah Joko Slamet pendamping Gus Arik.

Menurut kacamata Gus Arik, lanjut Joko, visi misi dan program kerja Zainal-Yansen TP adalah bagian yang dibutuhkan provinsi ke 34 di Indonesia ini.

“Masyarakat menunggu apa yang diprogramkan itu. Ya ketika terpilih nanti, komitmen bisa direalisasikan. Tapi saat ini yang kita pikirkan berhasil dulu, baru bekerja untuk merealisasikannya. Tanpa hitam di atas putih, kami akan menjadi saksinya,” bebernya. (*)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar