KONI Kaltim Gelar RAT Tahun 2020 Secara Virtual

Samarinda, nomorsatukaltim.com – KONI Kaltim akan tetap menggelar agenda tahunan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun ini. Meski cukup banyak kegiatan KONI ditunda akibat pandemi. Tapi gelaran RAT tahun ini akan berbeda. Karena dilakukan secara daring.

Rapat pleno pembentukan panitia RAT, sebagai awal model daring. Dilaksanakan di Sekretariat KONI Kaltim Jl. Kusuma Bangsa, Rabu (07/10/2020). Ketua umum KONI Kaltim Zuhdi Yahya, memimpin rapat di depan jajaran pimpinan dan ketua bidang. Sementara pengurus lainya mengikuti dari tempat masing-masing.

Zulkarnain, Ketua Bidang Humas dan Media KONI Kaltim menuturkan. Rapat tahunan yang akan di laksanakan awal November bulan di depan itu. Di ketuai Rusdiansyah Aras. Yang juga menjabat sebagai Ketua Harian KONI Kaltim itu sendiri.

“Jadi rapat pleno khusus ya, menjadi penting karena dilaksanakan di tengah pandemi corona, kita menggunakan virtual meeting. Agendanya adalah pembentukan panitia RAT November mendatang,” terang Zulkarnain.

Selain untuk agenda RAT, meeting perdana via virtual ini juga membahas tentang persiapan PON Papua tahun depan. Kemudian juga Porprov 2022 di berau, dan semua yang perlu disiapkan termasuk aturan mutasi dan pokok pikiran teknis lainya yang harus disiapkan.

“Bagi KONI, Rapat Anggota Tahunan ini sangat penting. Selain persiapan event juga membahas tentang pokok pikiran pada Porprov nanti. Dan aturan mutasi yang harus disiapkan jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan,” imbuhnya.

Zul, sapaan akrab Zulkarnain. Menegaskan bahwa, Rapat Anggota Tahunan kali ini. Dapat di akses dari setiap Pengkab dan Pengkot. Artinya, agenda harus berjalan serius dan tetap bermutu. Pembahasanya harus tuntas. Meskipun dengan segala keterbatasan situasi seperti sekarang ini. Tentu saja, link lamannya akan dishare nantinya ke tiap-tiap daerah. (frd/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar