Bangun Sinergitas, Pendam VI/Mulawarman Gelar Silaturahmi dengan Wartawan

Balikpapan, Nomorsatukaltim.com – Pererat tali silahturahmi dengan insan pers, Penerangan Kodam (Pendam) VI/Mulawarman gelar komunikasi sosial dengan awak media online, cetak dan elektronik, Selasa (6/10/2020).

Acara bincang santai tersebut berlangsung di Rumah makan Nyiurku Beach Resto Balikpapan.

Kepala Pendam VI/Mulawarman, Kolonel Kav Dino Martino mengungkapkan, silaturahmi ini bertujuan mempererat hubungan antara insan pers dengan Pendam VI/Mulawarman.

Dalam sambutannya, Dino menyebut, saat ini media pers terus berkembang. Terutama media online. Dalam 5 sampai 10 tahun ke depan, peran media online sangat dibutuhkan. Sehingga, penting untuk membangun sinergi sejak dini.

“Silaturahmi ini langkah awal untuk menjalin kerja sama. Dan itu akan membuat hubungan kerja jauh lebih nyaman,” tambahnya.

Bahkan, kerjasama ini nantinya, untuk memperluas jangkauan jajaran Pendam VI/Mulawarman dalam menyampaikan informasi dan kegiatan yang ada.

“Apalagi Kaltim akan menjadi Ibu Kota Negara (IKN), jadi kita harapkan dari sekarang kita bangun fondasi yang berkaitan dengan media online yang menjadi konteks kita nantinya,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapendam juga menerima sejumlah pertanyaan dan masukan dari para awal media.(*/snd/sam)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar