Persiba Menang 14-8 dari Jurnalis di Mini Soccer

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Persiba Balikpapan menjalani laga uji coba dengan jurnalis di lapangan mini soccer. Skuat Persiba yang diperkuat pelatih hingga ofisial sukses menang dengan skor 14-8 atas tim jurnalis Balikpapan, Senin (5/10/2020) malam.

Hasil akhir bukanlah tujuan utama. Meski di tengah pandemi menjaga kesehatan mesti tetap dilakukan. Silaturahmi ini membuktikan bahwa Persiba bersama media sangat bersahabat. Mengingat keduanya selalu bersinergi selama ini.

“Persiba dan jurnalis selalu berhubungan baik. Semoga silaturahmi seperti ini terus terjalin. Kita juga mengawal Persiba agar bisa meraih prestasi gemilang. Terutama kembali ke Liga 1,” kata perwakilan jurnalis, Hasan.

Kembali ditundanya kompetisi oleh PSSI sedikit membuat jenuh Persiba. Tak hanya pemain, pelatih dan ofisial turut merasakannya. Tapi tetap legowo menerima keputusan. Ajang partai persahabatan di mini soccer tersebut diharapkan bisa menjadi hiburan bagi Persiba.

“Ya senang sekali ya bisa silaturahmi lewat pertandingan persahabatan ini di mini soccer,” ujar Imam kitman Persiba.

Sebelum bertanding kedua tim tetap menjalani protokol kesehatan. Mulai dari cek suhu hingga penyemprotan disinfektan anggota badan juga dilakukan. (fdl/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar