Tim Libur, Pemain Borneo FC Tetap Berlatih

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Borneo FC merasa keputusan meliburkan pemain sementara terbilang tepat. Walau hanya sepekan, pemain sudah kembali ke mood awal. Waktu luang bersama keluarga yang diberikan klub jadi pemicunya.

Sebelumnya Borneo FC meliburkan tim karena melihat psikis pemainnya sedang tidak baik. Terlihat ketika di sesi latihan pasca penundaan Liga 1.

Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Pesut Etam. Saat dikonfirmasi Disway mengatakan bahwa kondisi pemainnya sudah berangsur pulih. Di luar itu, walau sedang kecewa. Mereka tetap menjalani aktivitas latihan secara mandiri di rumah masing-masing.

“Syukur Alhamdulillah. Patut disyukuri, pemain tetap semangat menjalankan program latihan yang diberikan. Pantauan kami mereka tetap giat berlatih di rumah sesuai anjuran,” jjar Amirudin, Senin (5/10/2020).

Selain hal teknis, tim pelatih Borneo FC memang cukup konsern melihat perubahan psikis pemain. Teknik dan mental dirasa perlu diseimbangkan. Karena kehilangan salah satunya, permainan tim tidak akan padu dan maksimal.

“Mereka juga lebih enjoy dengan lathan dengan kumpul keluarga,” ungkap Amirudin kalem.

Sesi latihan Selasa 6 Oktober. Diharapkan pemain sudah kembali dalam keadaan ceria lagi. Sehingga bisa kembali melahap menu latihan dari sang bos, Mario Gomez. (frd/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar