Gede Yusa: Saya Senang, Masyarakat Mahulu Ramah dan Welcome

Mahulu, Nomorsatukaltim.com – Baru empat hari bertugas, ada kesan indah dikatakan Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), Gede Yusa. Yaitu bangga dengan masyarakat Mahulu yang terbilang majemuk, namun sangat ramah. Itu terlihat sejak penyambutan pertama.
“Mulai dari silaturahmi bersama para pejabat teras pemkab dan tokoh Mahulu di Balai Adat Ujoh Bilang,” katanya kepada wartawan di Kantor Bupati Mahulu, Ujoh Bilang, Senin (5/10).

Gede Yusa yang menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) di Pemerintah Provinsi Kaltim itu, mengaku bangga dengan masyarakat Mahulu.
“Silahkan kalau ada masukan dan saran. Sebagai pejabat disini saya bisa menerima. Mari saling bantu dan kerjasama membangun daerah,” ungkapnya.

Karena baru 4 hari di Mahulu, Gede Yusa belum sempat berkunjung ke 5 kecamatan se-Mahulu. Namun dia yakin, masyarakat Mahulu tetap solid menjaga kondusifitas daerah dalam suasana Pilkada 2020.

“Dalam waktu dekat saya akan mengunjungi seluruh kecamatan dan kampung di Mahulu. Secara pribadi saya senang di Mahulu. Masyarakatnya bagus, ramah, welcome,” tandasnya.

Gede Yusa menjadi Pjs Bupati Mahulu selama 71 hari. Hal itu karena Bupati dan Wakil Bupati definitif Mahulu sedang cuti, menjadi kandidat Pilkada Mahulu 2020. (imy/sam)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar