Diduga Mau Bunuh Diri di Sungai Segah


Indra (40) dievakuasi ke IGD RSUD dr Abdul Rivai, Senin dini hari. (Ist)

TANJUNG REDEB, DISWAY – Diduga akan mengakhiri hidup, Indra (40) melompat ke Sungai Segah. Minggu (4/10) sekira pukul 23.00 Wita.

Hal itu dibenarkan Kasi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Berau, Azkar Husairi. Dikatakan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pulau Derawan. Tepatnya, di depan Atmosfer Cafe.

“Yang bersangkutan melompat ke sungai. Kemudian ada menghubungi kami dan langsung menindaklanjuti dengan melakukan pencarian,” ujarnya kepada Disway Berau, Senin (5/10).

Satu jam melakukan pencarian, Indra ditemukan selamat. Ia berenang hingga ke Dermaga Pelabuhan Kelas III, Tanjung Redeb.

“Kami menyusuri sekitaran pelabuhan. Ternyata orang tersebut sudah berada di dermaga pelabuhan. Sekira pukul 24.00 Wita” katanya.

Indra kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr Abdul Rivai untuk mendapatkan penanganan medis.

Kasus dugaan percobaan bunuh diri tersebut pun ditangani polisi. Kasat Reskrim Polres Berau, AKP Rido Doly Kristian mengatakan, pihaknya mendalami motif percobaan bunuh diri itu.

“Masih kami cari tahu apa alasannya melompat ke sungai,” ungkapnya.
Kendati demikian, tersiar kabar bahwa pelaku melompat ke sungai karena depresi akibat permasalahan rumah tangga. “Itu kabarnya. Tapi ini masih kami dalami,” pungkasnya. (FST)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar