Penjaga Toilet Pelabuhan Ferry Kariangau Meninggal di Ruang Pompa Air

BALIKPAPAN, nomorsatukaltim.com – Seorang penjaga toilet di kawasan Pelabuhan Ferry Kariangau, Balikpapan Barat ditemukan tak bernyawa oleh rekan korban, Senin (5/10/2020) pukul 17.00 Wita. Sontak kejadian ini membuat heboh warga yang kebetulan berada di Pelabuhan tersebut.

Korban diketahui bernama Jamaluddin (41), merupakan penjaga toilet di Pelabuhan Ferry Kariangau. Awalnya, korban sempat mengeluh tak enak badan dengan rekannya, Agus Salim (56) pada pukul 07.00 Wita. Agus pun menanyakan kondisi korban apakah sudah makan atau belum. Lalu Agus meminta korban untuk beristirahat sejenak setelah mengambil air putih hangat.

“Dia ngeluh katanya ulu hatinya sakit. Terus saya tanya sudah makan apa belum? Sudah minum obat apa belum? Dia bilang sudah. Terus dia ambil air putih hangat untuk diminum,” ujar Agus.

Tak lama kemudian setelah minum air putih, korban pun sempat mengalami muntah-muntah dan bolak-balik ke kamar mandi. Karena kondisi badannya yang tidak enak, korban pun kembali beristirahat di kamarnya. Korban sempat meminta urut oleh Agus, namun ia keluar sebentar untuk makan. Sementara Agus meminta rekannya bernama Indra Hantingan (32) untuk menjaga korban.

“Saya keluar sebentar, terus teman saya yang saya minta untuk lihatin kondisinya. Pas tadi saya dipanggil teman saya, katanya korban kejang-kejang,” jelasnya.

Agus dan Indra pun mengecek kondisi korban, dan setelah diperiksa denyut nadinya, ternyata korban sudah tidak bernyawa. Merasa kaget, keduanya lantas melaporkan kejadian ini kepada Polsek Balikpapan Barat.

“Enggak lama, anggota dan Tim Inafis Polresta Balikpapan datang ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan serta sterilisasi,” ujar Kapolsek Balikpapan Barat, Kompol Imam Tauhid.

Tauhid mengatakan, dalam pemeriksaan awal tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik pada korban. Ia menyebut bahwa korban meninggal karena sakit. Sehingga korban dibawa ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo untuk keperluan visum.

“Sakit. Saat ini sudah ada di rumah duka di RT 02 Kelurahan Kariangau, Kecamatan Balikpapan Barat,” tutupnya. (Bom/zul)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar