Istri Histeris, Suami Tewas Gantung Diri di Kamar

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Seorang pria ditemukan tewas tergantung di dalam kamar, di Jalan Slamet Riyadi Gang II RT 13 Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Minggu (4/10/2020), pukul 18.30 WITA.

Warga sekitar pun langsung ke luar rumah, usai mendengar suara jeritan seorang wanita meminta tolong. Dari informasi yang dikumpulkan, FH (52) berprofesi sebagai guru sekolah dasar di Samarinda.

Atas kejadian tersebut, warga sekitar melaporkan ke pihak berwajib. Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang, Iptu Purwanto mengatakan kepada awak media, membenarkan adanya peristiwa seorang pria gantung diri menggunakan tali rafia.

“Kami mengamankan tali rafia berwarna hitam yang digunakan korban,” katanya, Minggu (4/10/2020) malam.

Selanjutnya, Iptu Purwanto menjelaskan, motif korban masih dalam proses penyelidikan. “Sementara kita masih melakukan proses penyelidikan untuk motifnya,” jelasnya.

Saat ini jenazah telah dibawa oleh petugas ke RSUD AW Syahranie, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Untuk keperluan penyelidikan, jenazah dibawa langsung ke RSUD AW Syahranie guna dilakukan visum. (tor/zul)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar