Balista Ini Kecewa Berat Kompetisi Ditunda

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Kompetisi ditunda membuat pendukung Persiba (Balistik) kecewa. Salah satunya Puput. Balistik wanita (Balista) ini harus bersabar tak bisa melihat perjuangan skuat Beruang Madu di Liga 2 2020.

“Pastinya kecewa lah dengan ditundanya lagi kompetisi. Karena sudah enam bulan tidak ada lihat Persiba main,” ujar gadis kelahiran Balikpapan ini, Jumat (2/10/2020).

Memang tak adanya kompetisi membuat sepak bola Indonesia kurang bergairah. Terutama bagi Balista ini yang tak pernah absen mendukung tim kesayangannya. Tapi dia hanya bisa pasrah. Setidaknya ditundanya kembali kompetisi membuat Persiba bisa fokus persiapan tim. Terlebih target musim ini naik kasta ke Liga 1.

“Ya semoga pemain bisa menerima ini. Dan kita akan terus mendukung Persiba walau hanya di layar kaca. Persiba harus bisa lebih siap lagi,” tambah Puput.

Di sisi lain skuad Persiba saat ini tetap menjalani latihan seperti biasa. Terakhir tim asuhan Alfredo Vera itu menjalani laga uji coba dengan tim lokal Celebes FC pada Kamis (1/10/2020) malam di Stadion Batakan Balikpapan. Laga yang berjalan 3×30 menit itu dimenangkan Persiba dengan skor 3-0.(fdl/ava)

Saksikan video menarik berikut ini:

Komentar