Adi Darma Tutup Usia, Ketua DPRD Kukar: Kaltim Kembali Kehilangan Putra Terbaiknya

Kukar, nomorsatukaltim.com – Kembali COVID-19 memakan korban. Kali ini politisi senior sekaligus Calon Wali Kota Bontang, Adi Darma. Almarhum tutup usia pada Kamis (1/10/2020) pukul 11.40 Wita. Di RSUD Taman Husada Bontang, setelah berjuang melawan COVID-19.

Tentunya, ini menjadi keprihatinan Ketua DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) Abdul Rasid. Ia menyebut masyarakat Kalimantan Timur (Kaltim) merasa sangat kehilangan. Seorang tokoh dan putra terbaiknya.

Tidak lupa, Abdul Rasid mewakili seluruh anggota DPRD Kukar dan seluruh staf Sekretariat DPRD Kukar mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya.

“Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan beliau, melapangkan kuburnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Rasid prihatin, Kamis (1/10/2020).

Adi Darma Tutup Usia, Ketua DPRD Kukar: Kaltim Kembali Kehilangan Putra Terbaiknya

Terlebih almarhum merupakan sosok inspiratif dan berjasa dalam membangun Bontang. Saat dirinya menjabat pada periode 2011-2016 silam.

Ini bukan pertama kalinya Kaltim kehilangan tokoh daerahnya. Belum lama ini, salah satu calon Bupati Berau, Muharram, yang akan maju di Pilkada serentak 2020, juga tutup usia. Lagi-lagi karena COVID-19.

Juga dikabarkan, calon Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Uce Prasetyo terpapar COVID-19. Serta lawannya yang juga calon Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang sempat dinyatakan terpapar COVID-19, meski saat ini sudah dinyatakan sembuh. (ADV/mrf/zul)

Saksikan video menarik berikut ini: